Breaking News

Danramil 0824/27 Jombang Pimpin Karya Bakti TNI Bagun Jamban, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat


Komando Bhayangkara, Jember - Program Jambanisasi yang merupakan program kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brw tersebut, tembus kewilayah Koramil 0824/27 Jombang, pengerjaan jamban warga tersebut dilakukan di Dusun Krajan RT 003/001 Desa Sebanen Kecamatan Jombang Kabupaten Jember. 

Pembangunan jamban keluarga yang dikerjakan melalui program Bakti TNI tersebut, dipimpin langsung oleh Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo, bersama anggota, dihadiri oleh Camat Jombang Moch Suryadi.

Dalam tenggapannya Camat Jombang Moch Suryadi menyampaikan terima kasih atas bantuan jamban ini, tentunya sangat bermanfaat bagi warga sekitarnya 


Demikian halnya Danramil 0824/27 Jombang dalam wawancaranya pada Rabu 25/05/2022 menyatakan, bahwa ini program yang sangat baik sekali dalam mengedukasi masyarakat untuk membiasakan hidup bersih.

Sedangkan Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak ditingkat Kecamatan yang mendukung program ini.

Kita melaksanakan karya bakti pembangunan jamban ini merupakan bagian dari kepedulian kita terhadap kesehatan masyarakat.

Yang terpenting dengan bantuan pembangunan jamban ini hendaknya  dirawat, sehingga dapat bermanfaat secara jangka panjang. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/27 Jombang Pimpin Karya Bakti TNI Bagun Jamban, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Danramil 0824/27 Jombang Pimpin Karya Bakti TNI Bagun Jamban, Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar