Breaking News

Demi Mencegah Mata Rantai Virus Corona, Desa Ciranggem Gelar Vaksin Masal.


Komando Bhayangkara, Sumendang - Desa Ciranggem Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang Terus upayakan masyarakat agar segera di vaksin demi terhindarnya penularan virus Corona.
Tepatnya pada hari Rabu tanggal 25  Mei 2022 gugus tugas Covid-19 sudah menyelenggarakan Vaksinasi untuk masyarakat Desa Ciranggem.

Diantaranya ada dosis 1, Dodis 2, dan Dosis 3. Jenis vaksin yang di sediakan ada Astrazenica dan Frizer. 

Adapun petugas yang hadir dari puskesmas Jatigede sebagai penanggung jawab/plaksana kegiatan vaksinasi.

Menurut keterangan kepala desa Ciranggem mengatakan," saya selaku kepala desa Ciranggem mengucapkan terimakasih terhadap para petugas baik dari petugas Kecamatan Jatigede beserta rombongan dan di hadiri oleh bp camat jatigede beliau menyampaikan dengan di gencarkannya vaksinasi bagi yang belum semoga masyarakat Ciranggem untuk bisa mengikuti vaksinasi.

"Harapan saya supaya masyarakat Desa Ciranggem bisa terhindar dari virus yang mematikan maka dari itu mari kita sama sama mengikuti aturan pemerintah baik pemerintah pusat, propinsi ataupun daerah.

Masih keterangan kepala desa Ciranggem," bukan hanya dari pihak kecamatan yang hadir, tapi dari Polsek Jatigede, Koramil Jatigede, dan satpol PP.

"Adapun masyarakat yang hadir atau ikut serta vaksinasi kurang lebih 80 orang, dari berbagai kalangan, dari remaja sampai orang tua atau yang sudah lanjut usia. Pungkasnya. (red MKB).
Demi Mencegah Mata Rantai Virus Corona, Desa Ciranggem Gelar Vaksin Masal. Demi Mencegah Mata Rantai Virus Corona, Desa Ciranggem Gelar Vaksin Masal. Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar