Breaking News

Kasatpolairud Polres Tegal AKP Siswanto S.Ag Dan Anggota Lakukan Giat Sosial Terdampak Air Laut Pasang


Komando Bhayangkara, Tegal - Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Safa'at S.I.K. Tegal melalui Kasat Polairud dan anggota Satpolairud Polres Tegal telah melaksanakan kegiatan bakti sosial di perumahan dampyak Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal akibat rob air laut yang menggenang masuk di rumah warga, Rabu tanggal 25 Mei 2022.

Dengan kegiatan Polairud Polres Tegal warga yang terdampak telah terbantu, bersama personil Polairud dibantu warga ikut menjaga lingkungan/rumah yang telah ditinggal pemiliknya. Kegiatan Sosial ini di Komandani langsung Kasat Polairud AKP Siswanto S.Ag.

Pemerintah lewat BMKG telah memberitahukan bahwa pada tanggal 23 - 24 Mei akan terjadi gelombang pasang di laut Utara dan pada tanggal yang diprediksi oleh BMKG betul dan air laut terjadi rob dibeberapa daerah di Utara salah satunya Wilayah Kabupaten Tegal.



Daerah yang terdampak dan perlu perhatian di perumahan Dampyak kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, air laut naik diperkirakan mulai jam 16.00 wib. dan warga tidak menduga akan naik sampai rumahnya. Polairud Polres Tegal telah membantu nasi bungkus untuk sarapan bagi warga yang mengungsi di Masjid Al Ikhlas.

Himbauan Kasat Polairud AKP Siswanto S.Ag. berkoordinasi dengan Ketua RW apabila nanti rob lagi segera menghubunginya selain dari pada itu  warga juga waspada dan menjaga lingkungan/rumah yang ditinggal pemiliknya mengungsi baik siang ataupun malam hari selama kegiatan berjalan dengan lancar aman. (Bondan MKB/  HUMAS POLRES TEGAL)
Kasatpolairud Polres Tegal AKP Siswanto S.Ag Dan Anggota Lakukan Giat Sosial Terdampak Air Laut Pasang Kasatpolairud  Polres Tegal AKP Siswanto S.Ag Dan Anggota Lakukan Giat Sosial Terdampak Air Laut Pasang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar