Breaking News

Mantapkan Komunikasi Dengan Jajarannya, Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil Mumbulsari


Komando Bhayangkara, Jember - Sebagai bagian dari tugas pembinaan satuan jajaran Koramil, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 0824/10 Mumbulsari. Pada Rabu 25/05/2022.

Kedatangan Dandim 0824/Jember disambut oleh Danramil 0824/10 Kapten Arm Hendra Faizar beserta Muspika dan anggotanya.

Dalam kegiatannya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, melakukan pengecekkan bagian-bagian markas, serta mempertanyakan keberadaan status lahan, dalam rangka mengetahui langsung kondisi pangkalan Koramil jajarannya.

Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada Danramil dan anggota, yang pada intinya, pertama  mengajak anggota untuk peduli terhadap keberadaan bangunan Markas dan kebersihannya, yang ke dua  jaga kekompakan, apabila ada permasalahan selesaikan dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan kita, agar dapat mendukung semua kegiatan satuan. 


Lakukan tugas-tugas kewilayahan  dengan sebaik-baiknya serta sedapat mungkin mampu membantu dan  memberikan solusi saat masyarakat diwilayah binaannya memiliki permasalahan. Ujar Dandim 0824/Jember dalam arahannya.

Saat kami wawancarai disela-sela kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyampaikan, bahwa kedatangannya ke Koramil jajaran sebagai bagian dari tugasnya salam melakukan pembinaan, baik pembinaan satuan maupun pembinaan personel, yang utama kita menjalin komunikasi lebih intens dengan jajaran, dan terjalin rasa kekeluargaan, sehingga dapat memantapkan komunikasi dalam mewujudkan  berjalannya program satuan  lebih baik lagi. (Siswandi)
Mantapkan Komunikasi Dengan Jajarannya, Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil Mumbulsari Mantapkan Komunikasi Dengan Jajarannya, Dandim 0824/Jember Kunjungi Koramil Mumbulsari Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar