Breaking News

Memanfaatkan Mobil Pick Up Bumdes Desa Pegiringan Untuk Mendukung Program TMMD Reguler Ke 113 Kodim Pemalang


Komando Bhayangkara, Pemalang – Mobil pick up milik BUMDES desa Pegiringan digunakan sebagai sarana angkutan material di lokasi TMMD Reguler ke-113 Kodim 0711/Pemalang yang berada di dusun Sipedang, Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang, Rabu (25/05/2022).

Untuk memperlancar pendistribusian material ke lokasi TMMD, salah satunya menggunakan mobil pick up. Muatannya pun standar, kapasitas mobil pick up sehingga lancar dan tidak ada halangan dalam mobilitas kegiatan di lapangan. Material yang diangkut berupa pasir, batu, semen, dan material lainnya.


Koptu Rawat anggota Staf ter Kodim 0711/Pemalang mendampingi Bapak Soleh   sebagai driver penuh semangat dan aktif dalam pendistribusian material sehingga sampai di sasaran TMMD. Peran serta masyarakat desa Pegiringan pun ikut mendukung kegiatan pendistribusian material sehingga tidak terasa lelah dan tetap semangat dalam beraktivitas, dengan semangat dan kebersamaan dalam bekerja, akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat. (bondan MKB) 
Memanfaatkan Mobil Pick Up Bumdes Desa Pegiringan Untuk Mendukung Program TMMD Reguler Ke 113 Kodim Pemalang Memanfaatkan Mobil Pick Up Bumdes Desa Pegiringan Untuk Mendukung Program TMMD Reguler Ke 113 Kodim Pemalang Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar