Breaking News

Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Kepala Desa Wonosekar Romadlon oleh Kordes Cahyono


Komando Bhayangkara, Demak - Pengukuhan tim kemenangan bertempat di kediaman kordes cahyono A,md tim kemenangan calon kepala desa (Cakades) romadlon desa Wonosekar kec karangawen. Kab Demak  pada hari Minggu ( 22/05/2022 ) pukul 20.00 WIB susunan Tim kemenangan Cakades  Romadlon Pengukuhan dilakukan langsung oleh Romadlon dengan dihadiri oleh kurang lebih seratus masa pendukungnya atau tim kemenangan.
Mengawali acara pengukuhan, pembawa acara menyampaikan bahwa inti dari  pertemuan pada malam ini adalah untuk pengukuhan tim kemenangan (Cakades) Romadlon, Dimana susunan tim kemenangan untuk  yang dilantik tersebut antara lain, kordes dan tim Kemenangan Harapan, cahyono A,md. kemenangan  adalah hanya itu, Romadlon  juga sekaligus mengukuhkan Tim.


Dalam kata sambutannya seusai pengukuhan,  (Cakades) Romadlon  menyampaikan bahwa dirinya alhamdulillah ikut pencalonan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa Wonosekar tahun 2022. Yang akan di selenggarakan pada tanggal ( 16/ 10/ 2022 ).
"Harapan kami marilah kita bersama-sama, terutama mengajak  saudara-saudara kita atau kerabat, rekan dan tetangga kita yang sekiranya memang memiliki pemikiran yang sama dalam program-program dan visi misi, untuk membawa Desa Wonosekar kedepannya bisa lebih baik lagi," ajaknya.


"Saya yakin dan percaya, kalau kita semua ikut bersama-sama dalam pembangunan desa ini, mungkin apa yang kita inginkan akan dapat  terwujud dengan cepat. Tetapi hal itu semua tentu tidak akan bisa terwujud dengan sendirinya. Hendaklah juga ada dukungan dari bapak - bapak atau ibu - ibu semua. Sehingga, segala keinginan dan rencana kita bersama-sama yakni untuk melaksanakan pembangunan dan pelayanan administrasi Desa Wonosekar,  bisa terlaksana dengan sebaik mungkin, jelasnya.

Pada kesempatan yang baik itu, Romadlon selaku Calon Kepala Desa Wonosekar juga berharap kepada susunan Tim kemenangan yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja dengan solid. "Mungkin dari beberapa nama yang telah dicatat tadi ada nama bapak atau ibu yang  tidak masuk. Tetapi yakinlah, hal itu tidak mengurangi rasa hormat kami kepada semua tim kemenangan.Kita semua disini,  yang penting niat kita baik untuk kemajuan desa kita meraih kemenangan dengan dukungan semua tim. bersama-sama merangkul saudara kita, teman kita untuk mendapatkan suara terbanyak di Pilkades Wonosekar kata Romadlon.


" Ungkapan  juga disampaikan oleh kordes Tim kemenangan (Cakades) Romadlon. Kami mengharap, "Mari kita bersaing tapi bersaing sehat, tanpa menjelekkan kandidat yang lain. Bekerja keraslah semaksimal mungkin, kemudian yang terpenting harus sinkron satu sama lain didalam tim kemenangan," pungkasnya. ( Azis MKB )
Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Kepala Desa Wonosekar Romadlon oleh Kordes Cahyono Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Kepala Desa Wonosekar Romadlon oleh Kordes Cahyono Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar