Breaking News

Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Pilot dan Pramugari Lion Air yang Dilaporkan Berzina


Polisi membeberkan hasil pemeriksaan pilot dan pramugari Lion Air yang dilaporkan berzina di kamar hotel di Surabaya Jawa Timur.

Kasus dugaan perselingkuhan pilot dan pramugari Lion Air itu dilaporkan istri pilot atas dugaan perzinahan.

Sang istri melaporkan pilot dan pramugari Lion Air ke polisi setelah sebelumnya melakukan penggerebekan di kamar salah satu hotel di Jalan Raya Darmo Surabaya pada Kamis (19/5/2022).

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana mengatakan pihaknya telah memeriksa 3 saksi terkait kasus tersebut.

Mereka telah dimintai keterangan untuk membuktikan dugaan perzinahan di kamar hotel.

Menurut AKBP Mirzal Maulana, saat ini, kasus perselingkuhan antara pilot dengan pramugari dalam tahap penyelidikan.

Terduga pelaku yang telah dilaporkan oleh istrinya tersebut masih berstatus saksi.

”Terduga sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Masih berproses, statusnya masih saksi,” jelas Mirzal, dilansir Jawapos.com pada Selasa (24/5).

Sejauh ini, lanjut dia, baru ada tiga orang saksi yang diperiksa dalam kasus tersebut. Yakni pelapor, pilot yang diduga berselingkuh, serta perempuan selingkuhanya.

”Tiga orang diperiksa termasuk istrinya (terlapor),” terang Mirzal.

Sebelumnya, Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan membenarkan kabar adanya laporan pilot yang berselingkuh dengan pramugari.

Seorang istri di Surabaya melaporkan ke polisi bahwa suami yang berprofesi sebagai pilot berselingkuh.

”Ya, tadi ada laporan di SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu),” kata Yusep, Jumat (20/5).

Istri tersebut melaporkan suaminya yang berprofesi sebagai pilot atas dugaan perselingkuhan. Sebelumnya sang istri mendapati suaminya sedang berduaan dengan perempuan lain di sebuah hotel di Jalan Raya Darmo, Kamis (19/5).

Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

”Saat ini sedang ditangani, terkait seorang ibu yang melaporkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya dengan perempuan lain. Saat ini sedang diproses di Unit PPA,” papar Yusep.

Video pilot dan pramugari Lion Air yang diduga selingkuh di kamar hotel viral setelah diunggah di akun gosip Lambe Turah pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Sumber: pojoksatu
Foto: Pilot dan pramugari Lion Air digerebek di kamar hotel.
Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Pilot dan Pramugari Lion Air yang Dilaporkan Berzina Polisi Ungkap Hasil Pemeriksaan Pilot dan Pramugari Lion Air yang Dilaporkan Berzina Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar