Breaking News

Anggota Koramil 09 Grogol Cek Migor di Pasar Tradisional, Pastikan Stok dan Harga Sesuai HET


Komando Bhayangkara, Sukoharjo (08/06/22) - Koramil 09 Grogol melaksanakan penegecekan serta pemantauan ketersediaan stok dan harga Migor di pasar-pasar tradisonal, baik Migor kemasan maupun Migor curah diantaranya di Pasar Grogol dan pasar Telukan, Rabu (08/06/22).

Langkanya dan naiknya harga Migor beberapa waktu yang lalu sempat menimbulkan keresahan ditengah warga masyarakat di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Menyikapi hal demikian, sesuai dengan petunjuk dan perintah dari komando atas, KOramil 09 Grogol menggelar pengecekan serta melaksnakan pemantauan ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasar-pasar tradisional Kec. Grogol.


Beberapa distributor Migor juga tak luput dari pengecekan diantaranya di CV. Rukun Makmur Ds Grogol, Grogol Sukoharjo), CV Sahabat Makmur Abadi (Ds Madegondo, Grogol Skh), CV Indomarko (Solo), CV Vinoli (Karanganyar) hingga saat ini lancar memberikan supply kepada para pedagang.

"Dari pemantauan yang kami laksanakan di kios-kios pedagang stok migor kemasan maupun curah di wilayah Kec. Grogol tidak ada kendala, tidak ada antrian pembeli sementara harga Migor di pasar dan kios-kios tetap berpatokan dan berkisar pada HET sesuai anjuran dari pemerintah," ungkap Peltu Yulianto, Bati Tuud Koramil 09 Grogol. (Agus Kemplu)
Anggota Koramil 09 Grogol Cek Migor di Pasar Tradisional, Pastikan Stok dan Harga Sesuai HET Anggota Koramil 09 Grogol  Cek Migor di Pasar Tradisional, Pastikan Stok dan Harga Sesuai HET Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar