Breaking News

Babinsa Datangi Toko Kelontong Di Wilayah Binaan Untuk Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Serka Sriyono Babinsa Koramil 09/Grogol Kodim 0726/Sukoharjo mendatangi toko sembako di seputaran desa Kwarasan kecamatan Grogol guna melaksanakan pengecekan stok dan harga minyak goreng, Sabtu (18/16/2022).

Kali ini Serka Sriyono mendatangi toko kelontong yang menjual minyak goreng milik Wulandari.

"Saat ini saya melaksanakan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng di toko-toko yang menjual minyak goreng baik curah maupun kemasan yang ada di desa Kwarasan, hal ini saya lakukan untuk mengetahui secara langsung sehingga tau yang sebenarnya stok dan harga di lapangan apakah sudah sesuai dengn HET atau belum," terang Serka Sriyono.


Wulandari pemilik toko mengatakan "Saya sebagai pemilik toko yang menjual minyak goreng sangat berterima kasih, karena sudah di datangi pak Babinsa, sehingga saya bisa ngomong langsung tentang minyak goreng baik mengenai stok dan harga, saat ini di toko saya untuk stok  masih dapat memenuhi konsumen sekitar toko dan untuk harga saya mengikuti perkembangan," jelas Wulandari. (Agus Kemplu)
Babinsa Datangi Toko Kelontong Di Wilayah Binaan Untuk Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng Babinsa Datangi Toko Kelontong Di Wilayah Binaan Untuk Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar