Breaking News

TNI Dari Rakyat untuk Rakyat Babinsa Koramil 04 Padang Sappa Bersama Poktani Bergotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi


Komando Bhayangkara - Pada Hari Sabtu Tgl 18 juni 2022, pkl 08,30 Wita, Babinsa Koramil 1403-04/ Padang Sappa, Danpos Ponsel Sertu Dediman,Bersama para babinsa Serda Yushak pingak,Serda Herdianto,Kopda Agus Miran, Membantu Poktani kerja gotong royong Bersihkan Saluran Irigasi Sebelum petani turun penggarapan persawahan bertempat di Desa Pattedong Selatan. kecamatan ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan kebersamaan,kekompakan Babinsa dan para kelompok tani dalam melaksanakan gotong-royong kebersihan saluran irigasi agar air menuju persawahan bisa terbagi-bagi sebelum petani turun menggarapan sawahnya.

"Babinsa koramil 1403-04/padang sappa sebagai motornya untuk mendorong semangat dan kekompakan,kebersamaan kepada semua para poktani agar bersama-sama melaksanakan gotong royong yang sudah menjadi tradisi rakyat indonesia khususnya di desa pattedong selatan.


“Kegiatan gotong-royong ini merupakan sala satu sarana kebersamaan antara Babinsa dan para poktani di wilayah binaan untuk tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Dikomfirmasi Danramil 04 padang Sappa,Kapten Czi Waskito mengungkapkan,karya bakti gotong royong pembersihan saluran irigasi tersebut dilakukan para Babinsa bersama poktani di wilayah binaan sangat dibutuhkan oleh masyarakat pada umumnya para petani agar air bisa terkafer semua menuju persawahan.

”Dalam kegiatan tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab para Babinsa untuk membantu dan mendorong semangat yang tinggi kepada masyarakat,serta memelihara hubungan yang baik bersama warganya.Salah satunya melalui karya bakti gotong royong bersama masyarakat binaan, agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat."

 Kegiatan selesai pkl 10,30 wita dapat berjalan aman dan lancar.
TNI Dari Rakyat untuk Rakyat Babinsa Koramil 04 Padang Sappa Bersama Poktani Bergotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi TNI Dari Rakyat untuk Rakyat Babinsa Koramil 04 Padang Sappa Bersama Poktani Bergotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar