Breaking News

Babinsa Sambi Ingatkan Pedagang Agar Tak Timbun Minyak Goreng


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa Sambi Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin  Sertu Dwi Haryanto melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah di Pasar Sambi Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Jumat (10/06/22).

Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisioanal khususnya minyak goreng curah, sambil melaksanakan komunikasi sosial dengan pedagang pasar Sertu Dwi menanyakan harga ecer minyak goreng curah.

“Harga minyak goreng di kios milik Bapak Narto berapa? untuk harga minyak goreng curah di kios ini sudah sesuai dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) yang ditetapkan pemerintah apa belum? Sebaiknya ikuti anjuran atau sesuaikan dengan ketentuan yang ada ya Pak ?!” ujar Babinsa.


Menurut keterangan Bapak Sunarto untuk harga saat ini sudah mulai turun sesuai dengan anjuran pemerintah namun namanya juga pedagang di tingkat ecer kadang beda 500 rupiah saja.

” Untuk harga minyak goreng curah di kios kami sudah sesuai dengan HET, namun ada juga yang beda 500 rupiah saja namanya juga pedagang kecil pak.  Untuk stok cukup, saya berharap untuk para distributor minyak goreng untuk tidak menaikkan harga dan untuk terus menambah pasokan minyak goreng curah lebih banyak lagi kepada saya sebagai pengecer,” ucap Narto.

Babinsa Sambi yang menyambangi beberapa pedagang di Pasar Sambi mengingatkan kepada pedagang serta menghimbau agar tidak menimbun minyak goreng yang bisa menimbulkan kelangkaan. (Agus Kemplu)
Babinsa Sambi Ingatkan Pedagang Agar Tak Timbun Minyak Goreng Babinsa Sambi Ingatkan Pedagang Agar Tak Timbun Minyak Goreng Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar