Breaking News

Babinsa Sawit Dan Warga Gotong Royong Tutup Jalan Berlubang


Komando Bhayangkara, Boyolali - Babinsa akan selalu ada di tengah masyarakat dan turut terlibat dalam segala kegiatan di wilayah binaannya, dalam meningkatkan keamanan dan perekonomian warga di wilayah desa binaan. 

Babinsa Koramil 09/Sawit Kodim 0724/Boyolali Pelda Sukiswanto bersama Babinkamtibmas setempat gotong-royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak di Desa Kateguhan Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali. Sabtu(11/06/2022).

Kegiatan perbaikan jalan yang berlubang dengan pengecoran ini kami lakukan bersama warga karena dapat membahayakan para pengguna jalan yang melintasi.

"Jalan yang berlubang dan rusak dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, oleh karena itu demi keamanan dan keselamatan para pengguna jalan kami bersama warga setempat berupaya untuk membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penguna jalan tersebut,” imbuh Pelda Sukiswanto.


Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A mengimbau kepada Danramil untuk memerintahkan anggota Babinsanya agar rajin terjun ke wilayah dan senantiasa berusaha untuk mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya tanpa pamrih dan berperan aktif hadir membantu program pemerintah sebagai implementasi Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Dengan adanya gotong-royong ini diharapkan mempercepat pengerjaannya, sehingga masyarakat yang melintas di jalan ini tidak khawatir jatuh, selain itu dapat membantu proses kelancaran petani membawa hasil pertaniannya, karena masyarakat Desa Kateguhan sebagian besar profesinya adalah bertani, " ungkap  Pelda Sukiswanto.

Kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silahturahmi serta dapat mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini sudah berjalan dengan baik. (Agus Kemplu)
Babinsa Sawit Dan Warga Gotong Royong Tutup Jalan Berlubang Babinsa Sawit Dan Warga Gotong Royong Tutup Jalan Berlubang Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar