Breaking News

Danramil 03 Serengan dan Babinsa Jayengan Ikuti Kegiatan Tiem Edukasi Pembuatan dan Pengunaan Jamu


Komando Bhayangkara, Surakarta - Dalam rangka meningkatkan memberi edukasi kepada masyarakat dalam pembuatan dan pengunaan  jamu dari tiem Germas di wilayah binaanya. 

Maka dari itu Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Narno dan anggota Babinsa Jayengan Sertu Rohmad ikuti dan hadiri kegiatan Tiem Edukasi Pembuatan dan Pengunaan Jamu dalam rangka mensosialisasikan tentang pengunaan jamu di lingkungan masyarakat bertempat di Gedung Rahayu Jl. Pandu Dewanata Jayengan Serengan Kota Surakarta, Sabtu Pukul 14.00 Wib (11/06/2022) 

Sertu Rohmad mengatakan dengan kegiatan seperti ini di harapkan masyarakat yang antusias dalam pemberian edukasi pembuatan dan pengunaan jamu yang aman dan bermutu dan bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.


Kegiatan yang dilakukan oleh Sertu Rohmad Babinsa Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta bersama Masyarakat yang berada di wilayah binaan kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi jika terjadi di lapangan atau  diwilayah binaan,dalam pengunaan obat tradisional atau jamu  ungkapnya.

Pada kesempatan  kali ini juga Sertu Rohmad mengajak seluruh Masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan dan selalu mencintai edukasi dalam pembuatan dan pengunaan jamu kepada masyarakat. (Agus Kemplu)
Danramil 03 Serengan dan Babinsa Jayengan Ikuti Kegiatan Tiem Edukasi Pembuatan dan Pengunaan Jamu Danramil 03 Serengan dan Babinsa Jayengan Ikuti Kegiatan Tiem Edukasi Pembuatan dan Pengunaan Jamu Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar