Breaking News

Diiringi Sholawat Nabi Muhammad SAW, Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Bandung


Iring-iringan mobil jenazah yang membawa jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu malam (12/6).

Terlihat, iring-iringan mobil jenazah Eril tiba di Gedung Pakuan yang juga merupakan rumah dinas Gubernur Jawa Barat pada pukul 20.00 WIB. Iring-iringan mobil jenazah Eril yang didampingi langsung dalam satu mobil dengan Ridwan Kamil disambut banyak orang yang telah menunggu di Gedung Pakuan.

Tibanya iring-iringan mobil jenazah Eril ini juga disambut dengan cuaca yang sedang turun hujan dengan intensitas ringan. Warga maupun petugas yang berjibaku mengawal kedatangan jenazah Eril ini rela hujan-hujanan, meskipun ada beberapa yang menggunakan payung untuk berlindung dari turunnya air hujan.

Terlihat dari pintu gerbang sudah diramaikan oleh warga. Mobil iringan jenazah melewati banyak karangan bunga yang berada sepanjang jalan sejak gerbang hingga tiba di pelataran utama Gedung Pakuan, tempat disemayamkannya Eril hingga Senin pagi (13/6).

Terlihat aparat gabungan TNI-Polri dan petugas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat berjibaku mengatur jalan agar iring-iringan mobil jenazah dapat dengan lancar masuk ke Gedung Pakuan yang sudah banyak orang yang menunggu kehadiran iring-iringan jenazah Eril.

Usai tiba di pelataran utama Gedung Pakuan, peti jenazah Eril dibawa oleh petugas gabungan TNI dan Brimob untuk masuk ke dalam Gedung Pakuan. Terdengar pula iringan Sholawat Nabi Muhammad SAW seraya dibawanya jenazah Eril masuk ke dalam untuk disemayamkan dan di Sholatkan.

Iring-iringan mobil jenazah Eril telah berangkat dari Cargo Jenazah Bandara Soekarno-Hatta pada, Tangerang, Banteng sejak pukul 16.54 WIB dengan melalui jalur darat. Ridwan Kamil pun berada satu mobil dengan jenazah Eril yang berada di mobil jenazah dengan pengawalan dari mobil Polisi. 

Sumber: rmol
Foto: Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat/Repro
Diiringi Sholawat Nabi Muhammad SAW, Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Bandung Diiringi Sholawat Nabi Muhammad SAW, Jenazah Eril Tiba di Gedung Pakuan Bandung Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar