Breaking News

Sambangi Pasar Blimbing, Anggota Koramil 07 Gatak Pastikan Stok dan Harga Migor Tercukupi dan Sesuai HET


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Anggota Babinsa Koramil 07/Gatak rutin melaksanakan pemantuan ketersediaan dan harga minyak goreng agar tetap sesuai dengan HET yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kegiatan hari ini diantaranya melaksanakan pengecekan minyak goreng di seputaran Pasar Blimbing Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo. 

"Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke kios-kios di pasar Blimbing untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng serta memastikan bahwa stok minyak goreng baik curah maupun kemasan mencukupi permintaan konsumen khusnya yang ada diwilalah Kec. Gatak, " ungkap Peltu Agus Marjoko. 


Ditengah kegiatannya, Bati Tuud Koramil 07 Gatak tak bosan menyampaikan himbauan kepada pedagang untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan minyak goreng, agar tidak menimbulkan gejolak ditengah masyarakat. Pengecekan aturan ini berlaku untuk seluruh pedagang dan disitribuor minyak goreng saat ini 

Setelah rutin kami laksanakan pengecekan, untuk harga minyak goreng masih sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) dan untuk ketersediaan di wilayah kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo masih mencukupi kebutuhan konsumen," pungkasPeltu Agus Marjoko. (Agus Kemplu)
Sambangi Pasar Blimbing, Anggota Koramil 07 Gatak Pastikan Stok dan Harga Migor Tercukupi dan Sesuai HET Sambangi Pasar Blimbing, Anggota Koramil 07 Gatak Pastikan Stok dan Harga Migor Tercukupi dan Sesuai HET Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar