Breaking News

Hadiri Sosialisasi Pembentukan Panitia Pemilihan Petinggi, Danramil 06/Welahan: Agar jujur, Profesional Serta Transparan


Komando Bhayangkara, Jepara – Dalam rangka mensukseskan pemilihan Petinggi Desa, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menghadiri sosialisasi dan pembentukan panitia pemilihan petinggi yang dilaksanakan di Balai Desa Kalipucang Wetan, Kecamatan Wekalan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Senin, (25/7/2022).

Sosialisasi dan pembentukan panitia ini dilakukan sebagai rangkaian tahapan pemilihan petinggi Desa di wilayah Kecamatan Welahan.

Dalam sambutannya, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menyampaikan bahwa Koramil akan bersinergi bersama baik dengan Polsek maupun pemerintah desa dalam mengamankan jalannya proses pemilihan petinggi nanti.

“Kami bersinergi bersama untuk mengawal pemilihan ini mulai dari tahapan yang akan dilaksanakan, baik pada saat pemilihan calon, saat pencoblosan maupun pasca pencoblosan dan pelantikan,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil berpesan kepada Panitia Pimilihan Petinggi nanti maupun Pengawas yang akan dibentuk agar dapat bekerja secara jujur, profesional dan transparan sehingga nantinya dalam pelaksanaan tahapan pemilihan petinggi dapat berjalan sesuai yang diharapkan aman,sejuk dan kondusif.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Camat Welahan Ibu Sundari, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yulie, Kapolsek welahan AKP Susiyanto, Kasi Pemerintahan Sanaji, Petinggi Desa Kalipucang wetan Subkhan, Babinsa Serda Akhmad Nur Ahmad, Ketua BPD Junaedi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan Rw Desa Kalipucang. ( red MKB )
Hadiri Sosialisasi Pembentukan Panitia Pemilihan Petinggi, Danramil 06/Welahan: Agar jujur, Profesional Serta Transparan Hadiri Sosialisasi Pembentukan Panitia Pemilihan Petinggi, Danramil 06/Welahan: Agar jujur, Profesional Serta Transparan Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar