Breaking News

Istrinya Selingkuh dengan Elon Musk, Bos Google Tarik Investasi dari Tesla


Salah satu bos Google, Sergey Brin, membatalkan investasinya di Tesla usai mengetahui Elon Musk memiliki hubungan spesial dengan istrinya, Nicole Shanahan.

Pengajuan itu dilakukan beberapa minggu setelah Brin mengetahui bahwa Shanahan ada hubungan spesial dengan pendiri SpaceX yang juga teman dekatnya selama ini. Tak hanya itu, Brin juga memerintahkan penasihat keuangannya untuk melikuidasi investasinya di berbagai perusahaan Musk, di tengah meningkatnya ketegangan kedua.

Mengutip New York Post, Senin (25/7), Brin yang merupakan anggota dewan Alphabet Inc., perusahaan induk Google, sebelumnya menginvestasikan USD 500.000 atau sekitar Rp 7,49 miliar (kurs Rp 14.971) ke Tesla pada 2008. Tak cuma itu, Google dan Fidelity juga berinvestasi sebesar USD 1 miliar di SpaceX pada 2015.

Elon Musk Bantah Adanya Perselingkuhan

Elon Musk membantah tudingan selingkuh dengan istri bos Google Sergey Brin. Musk mengatakan, dirinya hanya bertemu dengan Nicole Shanahan dua kali dalam tiga tahun terakhir.

Bantahan itu diungkapkan Musk dalam unggahan di akun Twitternya dengan membalas cuitan berisi berita perselingkuhan keduanya. Dalam cuitannya yang sama, bos Tesla itu juga mengatakan berteman dengan Brin. Bahkan keduanya baru menghadiri pesta bersama tadi malam.

"Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan banyak orang lain di sekitar. Tidak ada yang romantis," tulis Musk dalam akun Twitternya, dikutip Senin (25/7).

Brin dan Shanahan sendiri masih hidup bersama, namun sudah dalam proses berpisah dengan alasan “perbedaan yang tidak dapat didamaikan”. Perselingkuhan Musk dan Shanahan diyakini turut menjadi salah satu pemicunya. Shanahan dilaporkan meminta harta gono gini senilai 1 miliar dolar AS.

Awal Mula Timbulnya Isu Perselingkuhan

Menurut laporan The Wall Street Journal (WSJ), perselingkuhan Musk dan Nicole Shanahan diduga terjadi lewat acara seni tahunan terkenal Art Basel di Miami, Amerika Serikat, pada Desember 2021.

Saat itu Musk telah berpisah dengan pacarnya, Claire Boucher yang juga dikenal sebagai Grimes. Sedangkan hubungan Brin dan Shanahan dikabarkan sedang tak akur akibat masalah lockdown COVID-19 dan urusan merawat putri mereka yang berusia tiga tahun.

Salah satu sumber mengatakan kepada WSJ bahwa Musk telah berlutut dan memohon pengampunan kepada Brin pada pesta tahun baru 2022. Namun mereka masih jarang berbicara. Brin bahkan diketahui meminta penasihat keuangannya untuk menjual investasi pribadinya di perusahaan Musk.

Sumber: kumparan
Foto: Elon Musk, Nicole Shanahan Sergey Brin [foto: Ist]
Istrinya Selingkuh dengan Elon Musk, Bos Google Tarik Investasi dari Tesla Istrinya Selingkuh dengan Elon Musk, Bos Google Tarik Investasi dari Tesla Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar