Breaking News

234 SCRegwil Pemalang Berikan Santunan Anak Yatim Dan Bantuan 20 Dus Kramik Renovasi Musholah


Komando Bhayangkara, Pemalang - Komunitas sosial 234 SC Regional Wilayah Pemalang kembali menebar kebaikan dengan melakukan  santunan untuk anak yatim piatu dalam rangka Tahun Baru Hijriah  di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Pelutan Kecamatan Pemalang Jawa Tengah. Minggu (7/8/2022) malam. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur yang sering dilakukan komunitas 234 SC Regional Wilayah Pemalang dalam menyambut tahun baru islam atau lebih dikenal tahun baru Hijriah 1 Muharram. 

"Alhamdulillah dalam kesempatan di Tahun baru islam kali ini, kami dari 234 SC Regwil Pemalang dapat berbagi dengan saudara kita yanwaag sudah yatim piatu,"kata Wahyono, selaku Kabid Keagamaan 234 SC Regwil Pemalang. 

Sebagai Kabid Keagamaan, dikatakan Wahyono, ada sebanyak 25 anak yatim piatu kita kumpulkan untuk kita santunin, adapun santunan ini dari donasi yang di kumpulkan teman-teman komunitas 234 SC.Regwil Pemalang. 

Sementara di tempat terpisah, Yogo Darminto, S.Pd selaku Ketua 234 SC Regwil Pemalang menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman 234 SC Regwil Pemalang yang rela meluangkan waktunya dan meterinya untuk membantu saudara-saudara kita dalam santunan tersebut. 


"Semoga apa yang kita lakukan ini sebagai wujud dan tanggungjawab bersama dalam hal kegiatan sosial sebagaimana slogan komunitas kami, Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara," jelas Bang Yogo. 

Selain santunan anak yatim piatu , dikatakan Bang Yogo sebelumnya pada 2 Augustus 2022 yang lalu, 234 SC Regwil Pemalang  juga memberikan bantuan sebanyak 20 dus keramik dalam pembangunan renovasi rumah ibadah  di Mushola Baitul Tholibin Desa Temuireng Kecamatan Petarukan. 


"Alhamdulillah, setiap bulan datangnya bulan muharram kami 234 SC Regwil Pemalang pastinya menyambut dengan penuh gembira dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan juga membantu rumah ibadah yang di Pemalang," kata Bang Yogo. 

Ia juga menambahkan, 234 SC Regwil Pemalang berkomitmen akan terus memberikan perhatian lebih terhadap kelompok-kelompok masyarakat yang kurang tersentuh bantuan dari pemerintah.

"Kami akan terus berusaha untuk bisa berbagi dengan kemampuan yang ada dari swadaya anggota. Karena masih banyak saudara-saudara kita seperti anak-anak jalanan yang tidak tersentuh bantuan pemerintah. Padahal mereka sangat membutuhkan,"pungkas Bang Yogo

Sementara itu, Teguh Mulyono selaku pengurus Masjid Al-Ikhlas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komunitas 234 SC Regwil Pemalang yang masih peduli kepada saudara-saudara kita anak yatim piatu. 

"Kami doakan yang terbaik teman-teman yang tergabung di Komunitas 234 SC Regwil Pemalang dilimpahkan rezekinya dan pastinya dimudahkan segala urusan dunia dan akhirat," pungkas Teguh. (red MKB)
234 SCRegwil Pemalang Berikan Santunan Anak Yatim Dan Bantuan 20 Dus Kramik Renovasi Musholah 234 SCRegwil Pemalang  Berikan Santunan Anak Yatim Dan Bantuan 20 Dus Kramik Renovasi Musholah Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar