Breaking News

Berkali-kali Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Maaf ke Institusi Polri, tapi tidak kepada Keluarga Brigadir Joshua


Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferdy Sambo menyampaikan permintaan maafnya kepada institusi Korps Bhayangkara terkait insiden baku tembak yang terjadi di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan

Permohonan maaf itu ia ulangi selama dua kali dengan nada lantang. Ia juga mengaku sebagai makhluk tuhan tak terlepas dari kekhilafan.

“Selanjutnya saya juga ingin menyampailan permohonan maaf kepada instititusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya Duren Tiga. Saya selaku ciptaan tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada Institusi Polri,” kata Irjen Ferdy di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Permohonan maaf hanya disampaikan jendral bintang dua itu ke Korps Bhyangkara, namun permohonan maaf itu tak dialamatkan ke keluarga Brigadir Joshua.

“Dan kemudian juga saya menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Brigadir Joshua,” ujarnya.

Irjen Ferdy Sambo juga menuturkan, apa yang dialami keluarga keluarga Brigadir Joshua sebenarnya tak sebarat apa yang dirasakan terhadap keluarganya.

“Semoga semua diberikan kekuatan namun semua itu terlepas dari apa yang dilakukan Joshua kepada istri dan keluarga saya,” tegasnya.

Irjen Ferdy Sambo akhirnya memenuhi panggilan Bareskrim Polri usai Bharada Eliezer ditetapkan menjadi tersangka.

Kadiv Propam Nonaktif Irjen Ferd itu tiba di Bareskrim Polri sekira jam 09.50 WIB. Ia tiba seorang diri dengan menggunakan mobil dinasnya dan seragam lengkap Polri.

Dalam kesempatan ini, jendral bintang dua itu tampak kelihatan bugar. Sorotan matanya tajam menatap awak media yang menunggu kedatangannya sejak pagi tadi.

Sumber: pojoksatu
Foto: Irjen Ferdy Sambo sampaikan permintaan maaf ke Polri
Berkali-kali Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Maaf ke Institusi Polri, tapi tidak kepada Keluarga Brigadir Joshua Berkali-kali Irjen Ferdy Sambo Sampaikan Maaf ke Institusi Polri, tapi tidak kepada Keluarga Brigadir Joshua Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar