Breaking News

Berlangsung Khidmat, Kasdim 0717/Grobogan Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke-77


Komando Bhayangkara, Grobogan – Kepala Staf Kodim 0717/Grobogan Mayor Inf Ali Baskoro, S.Pd.  memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. Bertempat di halaman Makodim, Jl. Suhada No. 2 Purwodadi, Kab. Grobogan. Rabu (17/08).

Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-77 dilaksanakan dengan sederhana dan khidmat serta tidak mengurangi semangat kemerdekaan dalam upacara tersebut. 

Bertindak sebagai Inspektur upacara  Kasdim 0717/Grobogan Mayor Inf Ali Baskoro, S.Pd.  dan komandan upacara Letda Inf Satimo serta diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0717/Grobogan.

Saat upacara Irup membacakan Teks Proklamasi Kemerdekaan. Dengan upacara bendera ini kita mengenang kembali jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

Hari ini genap 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus tetap utuh tetap berlanjut sampai kapanpun menuju arah cita-cita bangsa. (pendim0717)

( red MKB )
Berlangsung Khidmat, Kasdim 0717/Grobogan Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke-77 Berlangsung Khidmat, Kasdim 0717/Grobogan Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke-77 Reviewed by Admin Demak on Rating: 5

Tidak ada komentar