Breaking News

Gegara Anggota Dewan Dari Fraksi PDIP Tersandung Narkoba, Siap-siap Puluhan DPRD Purwakarta Bakal Tes Urine


Pasca penangkapan anggota DPRD dari fraksi PDIP karena tersandung Narkoba, kini siap-siap para wakil rakyat yang ada di gedung putih ciganea akan di tes urin.

Dengan tertangkapnya anggota DPRD tersebut, tentu hal itu sangat mencoreng lembaga para wakil rakyat yang berkantor di gedung putih Ciganea.

Ketua DPRD, H. Ahmad Sanusi buka suara, terkait dengan masalah anggota dewan dari fraksi PDIP yang ditangkap kepolisian bareng wanita diduga tengah pesta Narkoba.

Sebagai langkah pencegahan peredaran gelap narkoba di lingkungan DPRD Purwakarta, ke depan pihaknya berencana akan melaksanakan tes urine.

“Nanti (tes urine) kita akan koordinasi dengan pihak terkait,” kata H. Ahmad, kepada wartawan melalui sambungan seluller.

Seperti diketahui, publik Purwakarta dihebohkan dengan peristiwa penangkapan anggota DPRD fraksi PDIP, karena tersandung narkoba.

Pelaku anggota dewan berinisial YN yang ditangkap diduga usai pesta narkoba jenis sabu, di sebuah rumah di Desa Mekar Galih (Ciganea) Kecamatan Jatiluhur, bersama wanita cantik berinisial WW dan seorang pria berinisial LN, pada Minggu (31/07).

Nasib anggota DPRD dari fraksi PDIP tersebut kini berada di ujung tanduk, selain di pecat sebagai kader partai, besar kemungkinan akan terjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) sebagai anggota dewannya.

Hal itu merupakan langkah cepat Partai berlambang kepala banteng tersebut, karena bagaimanapun YN telah mencoreng partai yang telah membesarkannya.

Kabarnya, pihak DPD Jabar dan juga DPP PDIP sudah mendapatkan laporan prihal kadernya yang terjerat Narkoba, kemungkinan besar YN tinggal menunggu surat keputasan dari DPP PDIP. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PDIP, berinisial YN alias Yadi Nurbahrum yang ditangkap Polisi Reserse Narkoba saat sedang pesta Narkoba.
Gegara Anggota Dewan Dari Fraksi PDIP Tersandung Narkoba, Siap-siap Puluhan DPRD Purwakarta Bakal Tes Urine Gegara Anggota Dewan Dari Fraksi PDIP Tersandung Narkoba, Siap-siap Puluhan DPRD Purwakarta Bakal Tes Urine Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar