Breaking News

Pernyataan Lengkap Irjen Sambo Terkait Tewasnya Brigadir J


Irjen Ferdy Sambo memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait insiden tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Sambo mengatakan, pemeriksaan ini merupakan yang keempat kalinya.

Dilansir detikNews, Sambo tiba di lobi gedung Bareskrim Polri pukul 09.55 WIB, Kamis (4/8/2022). Saat tiba, Sambo sempat menyampaikan permohonan maaf kepada Polri.

Sambo juga turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Dia berharap publik tidak memberikan asumsi terkait kasus ini.

Berikut pernyataan lengkap Irjen Ferdy Sambo saat tiba di Bareskrim Polri:

Saya hadir memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Pemeriksaan hari ini adalah pemeriksaan yang keempat. Saya sudah memberikan keterangan kepada penyidik Polres Jaksel, Polda Metro Jaya, sekarang yang keempat di Bareskrim Polri.

Selanjutnya saya juga intinya menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga.

Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri. Demikian juga saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya.

Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak-pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi, persepsi, simpang siurnya peristiwa di rumah saya.

Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini sekian dan terima kasih.

Sumber: detik
Foto: Irjen Ferdy Sambo/Net
Pernyataan Lengkap Irjen Sambo Terkait Tewasnya Brigadir J Pernyataan Lengkap Irjen Sambo Terkait Tewasnya Brigadir J Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar