Breaking News

Pria yang Lecehkan Petugas Perempuan di Stasiun Paledang Ternyata Warga Bandung


Penyidik dari Polresta Bogor Kota akan memeriksa pria inisial D yang melakukan pelecehan di Stasiun Paledang, Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan pelaku pelecehan di Stasiun Paledang, Kota Bogor, itu rencananya pemeriksaan D sendiri akan dilakukan pada hari ini, Kamis (25/08/2022).

Waka Polresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan menjelaskan pria berinisial D yang melakukan pelecehan di Stasiun Paledang, Kota Bogor, rupanya berdomisili di Kota Bandung.

“Jadi kita kirim alamat berdasarkan KTP yang kita dapatkan. pekerjaan swasta,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (24/08/2022).

Namun, Ferdy masih belum bisa memastikan panggilan dari Polresta Bogor Kota akan direspon atau tidak oleh D ini.

“Undangannya sih besok. Tapi hadir atau tidak belum tahu,” tambahnya.

Sementara itu, di sisi lain, Ferdy membeberkan bahwa D ini terancam dikenai hukuman kurungan sekitar 1 tahun 4 bulan maksimal.

“Kemudian melawan petugas ancaman maksimalnya 4-5 tahun,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria tertangkap CCTV sedang diduga melakukan pelecehan di Stasiun Paledang.

Dugaan pelecehan di Stasiun Paledang itu menimpa seorang petugas perempuan berhijab yang tengah berjaga di e-Ticket.

Dalam video CCTV, pria tak dikenal yang melakukan pelecehan di Stasiun Paledang, Kota Bogor, itu dengan sengaja menghampiri korban dan langsung mengangkat hijab bagian depan agar bisa melihat bagian dada korban.

Sumber: pojoksatu
Foto: Seorang pria tertangkap CCTV sedang diduga melakukan pelecehan di Stasiun Paledang, Kota Bogor. Foto/Adi
Pria yang Lecehkan Petugas Perempuan di Stasiun Paledang Ternyata Warga Bandung Pria yang Lecehkan Petugas Perempuan di Stasiun Paledang Ternyata Warga Bandung Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar