Breaking News

Sadis! Ferdy Sambo Suka Mabuk dan Asal Tembak, Kamaruddin: Kepala Bank sampai Kencing di Celana


Satu persatu kelakuan buruk dari mantan Kadiv Propam, Irjen Ferdy Sambo, tampaknya terbongkar ke permukaan.

Kali ini, lagi-lagi dibongkar pengacara mendiang Brigadir Joshua yang tewas dibunuh Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin Simanjutkan membongkar fakta mengejutkan jika selama menjabat sebagai Kadiv Propam, Ferdy Sambo senang mabuk minum-minuman keras dan mengoleksinya di ruang kerja.

Bahkan, Ferdy Sambo kerap mabuk ketika memeriksa para polisi yang melakukan pelanggaran.

"Ketika lagi meriksa polisi-polisi melanggar, sambil mabuk-mabuk dia, nembak sana nembak sini," ujar Kamaruddin dikutip Hops.ID dari Youtube TvOneNews, pada Kamis 25 Agustus 2022.

Kamaruddin Simanjuntak mengungkapkan, buktinya kelakuan buruk Ferdy Sambo itu terbukti saat temannya yang seorang kepala bank pernah sampai kencing di celana karena ketakutan ketika berkunjung ke ruang Divisi Propam Polri.

Kamaruddin sempat ditanya host acara tersebut tentang kebenaran informasi itu. Dan dengan lantang Kamaruddin menjamin ucapan yang ia lontarkan tersebut benar.

"Saya lihat sendiri. Penglihatan saya ini didukung informasi intelijen dan rata-rata informasi ini 99 persen sempurna. Artinya tidak meleset," ujarnya.

Kamaruddin juga ragu jika Mabes Polri sendiri tidak mengetahui perilaku menyimpang Ferdy Sambo itu.

"Bohong kalau dikatakan Mabes Polri tidak tahu itu. Suara letusannya kemana-mana kok," kata Kamaruddin.

Dan Kamaruddin juga mempunyai buktik, ketika ada seorang polwan berpangkat Kompol di Divisi Propam Polri sedang menjalani pemeriksaaan. Menurut Kamaruddin, polwan tersebut sampai menjerit ketakutan dan meminta tolong saat diperiksa.

"Dia (polwan) lagi diperiksa, tembak sana tembak sini sambil mabuk-mabuk. Kalau dia (Sambo) lagi mabuk sala tembak, kan bahaya," jelasnya.

"Saya malah heran kok Kapolri membiarkan tembak-tembakan di lingkungan Polri, mabuk-mabukan sambil meriksa, moral apa? katanya Propam itu moralnya Polri," lanjutnya.

Sumber: hops
Foto: Irjen Ferdy Sambo/Net
Sadis! Ferdy Sambo Suka Mabuk dan Asal Tembak, Kamaruddin: Kepala Bank sampai Kencing di Celana Sadis! Ferdy Sambo Suka Mabuk dan Asal Tembak, Kamaruddin: Kepala Bank sampai Kencing di Celana Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar