Breaking News

Teror Pembakaran Hantui Warga Jember, 27 Kendaraan dan 4 Rumah Jadi Korban


Teror pembakaran di Jember menghantui masyarakat setempat. Mobil, motor, dan rumah warga menjadi sasaran pembakaran di Jember, Jawa timur.  Kali ini pembakaran kendaraan dan rumah warga terjadi di Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo, Jember. 

Sebanyak 4 unit rumah, 3 mobil, 25 unit motor, dan 2 poskamling dibakar orang tak dikenal. Sementara itu 1 mobil, 1 truk, dan 1 genset dirusak. Mereka juga menjarah uang sebanyak Rp265 juta. 

Kejadian tersebut terjadi tiga kali dalam sebulan. Kejadian sejak 3 Juli hingga 31 Juli lalu.  "Kejadiannya bertahap dan sebulan tiga kali. Rumah yang dirusak salah satunya rumah perangkat desa," kata AKP Suhartanto, Kapolsek Sempolan pada Kamis (4/8/2022) siang. 

Polisi telah melakukan olah kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.  "Saat ini kami sudah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Motif apa yang dilakukan pelaku," kata Tanto.

Sumber: tvonenews
Foto: Mobil warga yang dibakar orang tak dikenal di Jember Sumber : Sinto Sofiadin
Teror Pembakaran Hantui Warga Jember, 27 Kendaraan dan 4 Rumah Jadi Korban Teror Pembakaran Hantui Warga Jember, 27 Kendaraan dan 4 Rumah Jadi Korban Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar