Breaking News

Danramil Sambi Pimpin Penghijauan Embung Jatisari


Komando Bhayangkara, Boyolali - Lima (5) anggota Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali yang di pimpin Plh. Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib bersama dengan pemerintah desa Jatisari melaksanakan penghijauan di areal Embung Jatisari Desa Jatisari Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Rabu (14/9/22)

Plh Danramil Sambi Letda Inf Wahib mengatakan, Target penanaman pohon jenis pohon Ecalitus tersebut diawali dengan giat Apel pagi dipimpin Plh. Danramil dan dilanjutkan dengan penanaman pohon.

Kegiatan ini agar dapat dikembangkan secara terus menerus dan harus dijaga setelah penanaman pohon sehingga dapat tumbuh dengan baik serta mengajak bersama-sama kepada mensyarakat khususnya yang berada di wilayah embung Jatisari agar berperan aktif pentingnya akan pelestarian alam dan mempunyai kemampuan untuk berperan dalam pelestarian alam," imbuhnya.


Lebih lanjut, Kegiatan ini juga  dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka Gerakan Penanaman Pohon Penghijauan. Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan solusi jangka panjang untuk melindungi tanah dalam mencegah erosi dan mengurangi dampak pemanasan global.

Dengan diadakannya penghijauan ini, diharapkan masayarakat sekitar akan memperoleh manfaat dari kegiatan ini sehingga tidak terjadi kerusakan alam akibat kegiatan manusia. (Agus Kemplu)
Danramil Sambi Pimpin Penghijauan Embung Jatisari Danramil Sambi Pimpin Penghijauan Embung Jatisari Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar