Breaking News

M Said Fikriansyah: Saya Bukan Bjorka, Hanya Video Editor Biasa


M Said Fikriansyah membantah tuduhan akun Instagram @volt_anonym bahawa dirinya merupakan sosok di balik hacker Brjorka.

Pemuda asal Desa Klayan, Kecamatan Gunungjati, Kabupaten Cirebon itu mengaku dirinya hanya seorang video editor biasa.

"Ini, bukan seperti yang dituduhkan di jejaring sosial. Saya bukanlah Bjorka, saya hanya editor video biasa," katanya, Rabu (14/9).

Ia mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui namanya dikaitkan dengan hacker Bjorka sejak beberapa hari lalu. Saat itu, ia merasa bingung harus berbuat apa.

"Saya sudah tahu dari hari Selasa kemarin, mulanya saya bingung mau bagaimana. Dan saya juga sempat kirim DM ke Polresta Cirebon untuk mengklarifikasi hal yang menyeret namanya," katanya.

Tak sampai disitu, Said bahkan mencari nomor-nomor wartawan ke beberapa teman Youtuber untuk menegaskan dirinya tidak tahu siapa identitas di balik nama Bjorka.

“Saya tidak tahu menahu siapa Bjorka itu, dan tidak tahu sama sekali identitasnya, " katanya.

Akun Instagram @volt_anonym menguliti sosok Bjorka. Akun itu lantas menunjuk akun @muhammadsaidfikriansyah sebagai sosok di balik hacker Bjorka.

“Ngaku nggak lu!! @muhammadsaidfikriansyah. Data lu sama data bjorka sama!!" todongnya

Sumber: rmol
Foto: M Said Fikriansyah yang dituduh sebagai sosok di balik Bjorka/Net
M Said Fikriansyah: Saya Bukan Bjorka, Hanya Video Editor Biasa M Said Fikriansyah: Saya Bukan Bjorka, Hanya Video Editor Biasa Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar