Breaking News

Citra Polisi Babak Belur Dihantam Berbagai Kasus, Sejumlah Mantan Kapolri Akhirnya Turun Gunung


Sejumlah perwakilan mantan Kapolri menyambangi Gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022). Mereka memberikan dukungan dan suport kepada penerusnya di Polri terkait dengan dinamika situasi terkini.

"Tentu kami memberikan dorongan semangat, spirit bagi mereka untuk tabah, dan juga berpikir rasional untuk menghadapi situasi ini," kata mantan Kapolri Jenderal (Purn) Tan Sri Da'i Bachtiar di Mabes Polri.

Menurut Da'i, kehadiran para purnawiran tersebut adalah hal yang biasa untuk memberikan masukan dan support kepada generasi penerus Korps Bhayangkara dewasa ini.

"Jadi saudara-saudara sekalian kehadiran kami para purnawirawan Polri, ini terpanggil tentu dengan situasi yang kita sama-sama prihatin adanya berbagai peristiwa. Dan memang pertemuan antara para purnawirawan Polri yang katakanlah para senior-seniornya mereka yang lagi menjabat, itu adalah hal biasa, rutin," ujar Da'i.

Meski begitu, Da'i menekankan, pada pertemuan kali ini memang ada sesuatu masukan yang ingin diberikan kepada Polri. Terutama pada peristiwa yang akhir-akhir ini terjadi.

"Sehingga betul-betul apa yang dirasakan masyarakat sebagai sesuatu yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat kepada polisi, tentu akan dilakukan langkah yang konkret," ujarnya.

"Sehingga apa yang diharapkan oleh masyarakat pada umumnya ini dapat dijalankan oleh Polri," tutup Da'i Bachtiar.

Sumber: okezone
Foto: Mantan Kapolri Da'i Bachtiar/Foto: Okezone
Citra Polisi Babak Belur Dihantam Berbagai Kasus, Sejumlah Mantan Kapolri Akhirnya Turun Gunung Citra Polisi Babak Belur Dihantam Berbagai Kasus, Sejumlah Mantan Kapolri Akhirnya Turun Gunung Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar