Breaking News

Indonesia Energy Temukan Minyak di Kruh 28, Sumur Kedua dari Dua Sumur Baru di Blok Kruh Tahun 2022


Komando Bhayakara - Indonesia Energy Corporation (NYSE American: INDO) (“IEC”), sebuah perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas yang berfokus di Indonesia, hari ini mengumumkan bahwa telah menemukan minyak di sumur “Kruh 28” miliknya. kruh 28 adalah sumur kedua dari dua sumur berturut-turut yang dibor oleh IEC selama tahun 2022 di Blok Kruh seluas 63.000 hektar.(20 Okt. 2022 )

Sumur Kruh 28 dibor mencapai kedalaman total akhir pada kedalaman 3.475 kaki pada 16 September 2022. sekitar 135 kaki, pasir minyak ditemukan di Kruh 28 antara kedalaman 3.165 dan 3.300 kaki. .interval bantalan minyak ini (artinya bagian atas zona minyak ke bagian bawah zona minyak) di sumur Kruh 28 lebih tebal 6 kaki dan karenanya lebih besar dari yang diantisipasi, yang berarti bahwa total potensi cadangan untuk Kruh 28 bisa lebih besar dari yang diantisipasi . Berdasarkan hasil pemboran dan pengujian tersebut, IEC berharap produksi bisa dimulai di Kruh 28 pada akhir November 2022

Selain itu, seperti yang diumumkan sebelumnya, IEC secara tak terduga menemukan bukti potensi reservoir bantalan gas alam antara interval 976 dan 1.006 kaki dengan ketebalan bersih 30 kaki. Bukti awal ini didukung oleh data logging wireline dan logging geologi, dan pembakaran gas berikutnya.

Selain itu, dalam upaya memaksimalkan potensi Blok Kruh setelah beberapa penemuan minyak baru yang menggembirakan dilakukan oleh IEC selama tahun 2021 dan 2022, setelah produksi dimulai di Kruh 27 dan Kruh 28, namun sebelum melanjutkan dengan operasi pemboran produksi tambahan, IEC berencana untuk melakukan pentingoperasi seismik baru di seluruh Blok Kruh.iEC percaya bahwa pekerjaan baru ini, bersama dengan apa yang telah dipelajari dari penemuan minyak dan gas baru-baru ini, akan sangat membantu IEC dalam memastikan lokasi terbaik untuk memulai kembali kampanye pengeboran berkelanjutan di Blok Kruh yang akan berupaya mengembangkan tidak hanya satu formasi saat ini sedangditargetkan, tetapi untuk melihat untuk mengembangkan apa yang tampaknya menjadi setidaknya dua formasi minyak tambahan potensial yang dapat mengandung jumlah komersial minyak dan gas alam yang signifikan. penyelesaian dan interpretasi penuh dari operasi seismik ini akan memakan waktu sekitar 12 bulan, setelah itu IEC berencana untuk memulai kembali kampanye pengeboran berkelanjutan di Blok Kruh. iEC masih berencana untuk mengebor total 18 sumur baru di Blok Kruh, empat di antaranya telah selesai, tetapi sekarang pada akhir 2025 daripada 2024 seperti yang diumumkan sebelumnya. perubahan dalam program pengeboran Blok Kruh ini sebelumnya diungkapkan dalam laporan Formulir 6-K tengah tahun IEC yang diajukan ke SEC pada 29 September 2022.

IEC dapat melakukan pekerjaan seismik baru yang berpotensi memaksimalkan ini berdasarkan upaya penggalangan dananya selama tahun 2022, di mana Perusahaan telah mengumpulkan sekitar $12 juta (setelah dikurangi biaya dan pengeluaran) dari investor.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, sumur yang dibor dengan produksi rata-rata 100 barel minyak per hari selama tahun pertama produksi dan berdasarkan ketentuan kontrak IEC dengan pemerintah Indonesia dan harga minyak $80,00/barel (yang kira-kira 15% di bawah harga kemarin). harga penutupan untukMinyak mentah Brent), setiap sumur diharapkan menghasilkan pendapatan bersih $2,1 juta dalam dua belas bulan pertama, yang lebih dari cukup untuk memulihkan biaya pengeboran sumur hanya dalam tahun pertama produksi.

Blok Kruh terletak di Pulau Sumatera, dimana IEC sudah memproduksi minyak dari 5 sumur yang ada.

Frank Ingriselli, Presiden IEC, berkomentar, “Sumur Kruh 28 melanjutkan rangkaian sumur penemuan kami yang sukses dan merupakan pencapaian penting lainnya bagi perusahaan kami. hasil kami di Kruh 28 memperkuat keyakinan kami bahwa Blok Kruh adalah aset kelas dunia dan, untuk memaksimalkan pengembalian pemegang saham, kami berencana untuk melakukan operasi seismik yang signifikan di seluruh Blok Kruh sehingga berdasarkan apa yang telah kami pelajari dari penemuan terbaru kami, termasukpenemuan gas kami, kami dapat menentukan lokasi terbaik untuk memulai kembali kampanye pengeboran berkelanjutan kami. Selain itu, kami juga akan bergerak maju selama tahun 2023 dengan kegiatan pengembangan di Blok Citarum yang berpotensi setara miliar barel, 1.000.000-acre, di mana operator sebelumnya mengebor beberapa penemuan gas. singkatnya, kami tidak pernah lebih bersemangat tentang potensi IEC, dan kami berharap dapat melanjutkan upaya kami untuk mendorong nilai pemegang saham.”


About Indonesia Energy Corporation Limited

Indonesia Energy Corporation Limited (NYSE American: INDO) is a publicly traded energy company engaged in the acquisition and development of strategic, high growth energy projects in Indonesia. IEC’s principal assets are its Kruh Block (63,000 acres) located onshore on the Island of Sumatra in Indonesia and its Citarum Block (1,000,000 acres) located onshore on the Island of Java in Indonesia. IEC is headquartered in Jakarta, Indonesia and has a representative office in Danville, California. For more information on IEC, please visit  www.indo-energy.com .

Pernyataan peringatan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depansemua pernyataan dalam siaran pers Indonesia Energy Corporation Limited (“IEC”) ini dan perwakilan serta mitranya yang tidak berdasarkan fakta sejarah adalah “pernyataan berwawasan ke depan” dalam arti Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995 dan ketentuannya dari Bagian27A dari Securities Act of 1933, sebagaimana telah diubah, dan Bagian 21E dari Securities Exchange Act of 1934, sebagaimana telah diubah ("Kisah"). khususnya, ketika digunakan dalam pembahasan sebelumnya, kata-kata “memperkirakan”, “percaya”, “berharap”, “mengharapkan”, “berniat”, “berada di jalur”, “merencanakan”, “mengantisipasi”, atau “mungkin, ” dan ekspresi kondisional serupa dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti dari Kisah Para Rasul dan apa adanyatunduk pada pelabuhan aman yang diciptakan oleh Kisah Para Rasul.setiap pernyataan yang dibuat dalam rilis berita ini selain dari fakta sejarah, tentang suatu tindakan, peristiwa atau perkembangan, adalah pernyataan berwawasan ke depan. sementara manajemen telah mendasarkan pernyataan berwawasan ke depan yang terkandung di sini pada ekspektasi saat ini, informasi yang menjadi dasar ekspektasi tersebut dapat berubah. pernyataan berwawasan ke depan ini bergantung pada sejumlah asumsi mengenai peristiwa di masa depan dan tunduk pada sejumlah risiko, ketidakpastian, dan faktor lain, banyak di antaranya berada di luar kendali IEC, yang dapat menyebabkan hasil aktual (termasuk, tanpa batasan, hasil yang diantisipasikegiatan eksplorasi, pengeboran dan produksi IEC dan dampak kegiatan tersebut pada hasil operasi IEC seperti yang dijelaskan di sini) berbeda secara material dan merugikan dari pernyataan tersebut. risiko, ketidakpastian, dan faktor lain tersebut termasuk, namun tidak terbatas pada, yang tercantum dalam bagian Faktor Risiko dalam laporan tahunan Perusahaan pada Formulir 20-F untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021, yang diajukan pada tanggal 2 Mei, 2022, dengan Securities and Exchange Commission (SEC). salinan dari dokumen tersebut tersedia di situs web SEC,  www.sec.gov. IEC tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan ini untuk revisi atau perubahan setelah tanggal rilis ini, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Kontak Perusahaan:
Frank C. Ingriselli
presiden, Indonesia Energy Corporation Limited
Frank.Ingriselli@Indo-Energy.com
(red MKB)
Indonesia Energy Temukan Minyak di Kruh 28, Sumur Kedua dari Dua Sumur Baru di Blok Kruh Tahun 2022 Indonesia Energy Temukan Minyak di Kruh 28, Sumur Kedua dari Dua Sumur Baru di Blok Kruh Tahun 2022 Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar