Breaking News

Oknum Guru Taekwondo di Bogor Lakukan Tindakan Pelecehan Seksual ke Murid di SD


Oknum guru taekwondo di Bogor diduga melakukan tindakan pelecehan seksual kepada murid SDIT At Taufiq, Kota Bogor.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwando, melalui pesan singkat membenarkan adanya oknum guru taekwondo SDIT At Taufiq yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap anak didik.

Pihaknya sudah mendapatkan Laporan (LP) dan sudah melakukan penyidikan.

“Sudah kami terima LP dan sudah kami lakukan penyidikan,” singkatnya.

Sementara itu, Penasehat Hukum Yayasan At Taufiq Icat Bogor (Yatib), Samir Balwe’el menyampaikan, saat ini terduga pelaku pelecehan seksual tersebut sedang di lakukan pemeriksaan oleh penyidik.

“Tadi saya sempat dapat info tersebut lalu menanyakan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, ternyata benar dan sedang dalam proses pemeriksaan lanjut. Kejadian kita belum jelas dikarenakan masih dalam pemeriksaan mungkin 3 x 24 jam, nanti saya akan jelaskan semua,” ungkapnya.

Samir Balwe’el menjelaskan, bahwa sekolah SDIT At Taufiq saat ini adalah dibawah penguasaan Plt Kepala Sekolah dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, karena situasi yang belum kondusif, terkait persoalan hukum yg membelit Sekolah At Taufiq selama ini, namun semua pegawainya adalah rekrutan dari Yayasan Al Irsyad Bogor. Sehingga keamanan siswa harusnya menjadi tanggung jawab Yayasan Al Irsyad Bogor.

Saat ini pelaku oknum guru taekwondo ini sudah memakai baju orange.

“Dan pelaku sudah memakai baju oranye tadi, itu yang di kelola oleh Yayasan Al Irsyad Bogor, walaupun SDIT itu atas nama At Taufiq tapi saat ini SDM nya di kelola oleh Yayasan Al Irsyad Bogor,” katanya.

“Saya selaku penasehat hukum, berterimakasih kepada institusi Polri yang telah bekerja profesional dan terbuka dan mudah mudahan tidak berat sebelah atau timpang pilih dalam menangani kasus kami serta objektif. Semoga polri tetap dengan selogannya”, pungkas Samir, terkait oknum guru taekwondo di Bogor yang melakukan pelecehan seksual.

Sumber: pojoksatu
Foto: Oknum guru taekwondo di Bogor diduga melakukan tindakan pelecehan seksual kepada murid SDIT At Taufiq, Kota Bogor. Foto/Adi/Pojokbogor
Oknum Guru Taekwondo di Bogor Lakukan Tindakan Pelecehan Seksual ke Murid di SD Oknum Guru Taekwondo di Bogor Lakukan Tindakan Pelecehan Seksual ke Murid di SD Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar