Breaking News

Sudah Overstay Acungkan Jari Tengah Pula, Pasutri Bule Ini Langsung Diusir dari Indonesia


Kantor Imigrasi TPI Bandara Soekarno-Hatta melakukan deportasi dan pencekalan terhadap sepasang WNA, Maziar Darvishi (Australia) dan Megumi Tadatsu (Jepang) karena melakukan perbuatan tidak menyenangkan terhadap petugas Imigrasi Bandara.

"Kami lakukan tindakan keimigrasian dengan pendeportasian dan pencekalan terhadap pasangan tersebut," kata Kepala Kantor Imigrasi Bandara Soekarno-HattaTito Andrianto, dikonfirmasi awak media.
Sebelumnya, pasangan WNA Maziar dan Megumi bersama dua anak mereka tiba di Terminal 3 Bandara Soetta, Senin (17/10) sekitar pukul 19.35 WIB.

Pasangan suami istri itu akan terbang ke Australia menggunakan pesawat QF42 dari Bandara Soekarno-Hatta. Namun, mereka ternyata overstay selama dua hari berdasarkan hasil pemeriksaan dokumen keimigrasian

Selanjutnya petugas kemudian meminta pasangan tersebut membayar denda overstay sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Tapi, permintaan denda tersebut ditolak oleh Maziar. Maziar dikabarkan melempar petugas imigrasi dengan amplop berwarna coklat.

Maziar juga mengacungkan jari tengah kepada petugas imigrasi yang kerap dianggap sebagai simbol penghinaan. Hal itu dilakukan Maziar ketika menjalani pemeriksaan di ruangan penyidik Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPIN Soetta

"Akibat peristiwa itu mereka batal terbang ke Australia dan meninggalkan kantor Imigrasi begitu saja. Kami hanya menahan paspor mereka. Tindakan dua WNA itu sangat menyinggung Imigrasi. Pak Menteri juga sangat tersinggung. Tindakan ini sudah masuk dalam unsur pidana," jelas dia.

Sumber: okezone
Foto: Pasutri Bule yang Acungkan Jari Tengah/Net
Sudah Overstay Acungkan Jari Tengah Pula, Pasutri Bule Ini Langsung Diusir dari Indonesia Sudah Overstay Acungkan Jari Tengah Pula, Pasutri Bule Ini Langsung Diusir dari Indonesia Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar