Breaking News

4 Anggota Keluarga Tewas Gara-gara Tak Makan Minum, Lurah Kalideres dan Ketua RT: Impossible


Lurah Kalideres dan Ketua RT 7 RW 15 Perumahan Citra Garden 1 menyebut impossible penyebab kematian empat (4) anggota keluarga itu karena tak makan minum atau kelaparan.

Ketua RT 7 RW 15 Kalideres, Asiong meyakini, korban tidak bisa dikategorikan keluarga miskin, dan tak bisa makan minum. Namun ia menyebut keluarga itu kurang berinteraksi dengan warga sekitar.

“Kemarin saya lihat, kita kedatangan Lurah Kalideres juga. Saya datang ketemu kemarin, saya ceritakan. Menurut beliau ini impossible,” kata Asiong, Sabtu (12/11/2022).

Dia menduga ada hal lain yang disembunyikan oleh korban hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di dalam rumah dengan kondisi kekurangan asupan makanan atau kelaparan.

“Jadi yang sebenarnya terjadi itu mungkin ada faktor lain, faktor ketakutan penghuni. Karena watak keluarga tersebut itu suka mengucilkan diri, tidak membaur, tidak berinteraksi dengan warga lain,” katanya.

“Padahal warga ini sudah tinggal di kompleks, sudah 20 tahun ke atas,” klaimnya lagi.

Dari informasi Pojoksatu.id, dulu keluarga ini punya satu mobil dan motor. Mobilnya berganti dari Honda CRV menjadi Honda Brio.

Dugaan Kematian Korban dari Autopsi

Polisi mengungkap hasil autopsi empat orang sekeluarga yang ditemukan tewas di Perumahan Citra 1 Kalideres, Jakarta Barat.

Dari hasil autopsi diduga keempat korban tewas karena mengalami dehidrasi.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce mengatakan, dari hasil autopsi terhadap empat jasad tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan.

Kombes Pasma mengatakan keempat korban diduga tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman yang cukup lama.

“Jadi berdasarkan pemeriksaan bahwa dari lambung para mayat ini tidak ada makanan. Jadi bisa diduga berdasarkan dari pemeriksaan dari dokter bahwa mayat ini tidak ada makan dan minum cukup lama, karena ditemukan dari otot-otot sudah mengecil,” jelas Kombes Pasma kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (11/11).

“Artinya, ini ada kekurangan cairan, dehidrasi, sehingga tubuh mayat ini menjadi kering,” kata Kombes Pasma soal empat korban yang tak makan minum cukup lama ini.

Sumber: pojoksatu
Foto: Foto: Asiung (kiri), ketua RT TKP penemuan mayat sekeluarga di Kalideres, Jakarta Barat mengungkap awal mula penemuan 4 jasad. (Rumondang Naibaho/detikcom)
4 Anggota Keluarga Tewas Gara-gara Tak Makan Minum, Lurah Kalideres dan Ketua RT: Impossible 4 Anggota Keluarga Tewas Gara-gara Tak Makan Minum, Lurah Kalideres dan Ketua RT: Impossible Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar