Breaking News

Ibu dan Anak Tersambar Kereta Api di Cikarang, Sang Anak Selamat


Seorang ibu dan anaknya tersambar kereta jurusan Jakarta-Bandung di jalur rel Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, 6 November 2022.

Berdasarkan data yang dihimpun Pojokastu.id korban yakni berinisial RN, 35 tahun, dan balita yaitu ML, 2,5 tahun.

Kejadian berasal korban tengah melintas di perlintasan kereta api dan menggendong ML, namun tak menyadari datangnya kereta api dari arah belakang, hingga korban tersambar kereta.

“Korban dan anaknya sedang berada dipinggir rel kereta api, tiba-tiba datang melintas kereta Argo Parahiyangan KA.39, yang melintas dari arah Bandung ke Jakarta, terserempet hingga terpental,” ujar Anggota Posek Cikarang Utara, Aiptu Hendro, Senin, 7 September 2022.

RN pun tewas seketika sementara balita terluka parah di bagian kaki dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

“Ibunya meninggal dunia, sedangkan balitanya mengalami luka berat di bagian kaki kanan dan kiri, langsung kita larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan,” tutur dia.

Korban yang telah dilakukan visum, selanjutnya dikatakan Hendro telah dijemput oleh pihak kelurahan untuk dimakamkan di kampung halamannya Batujaya, Karawang.

“Iya, jenazah langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Batujaya Karawang,” pungkas Hendro. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Lokasi tempat korban bersama anaknya tersambar kereta, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu, 6 November 2022.
Ibu dan Anak Tersambar Kereta Api di Cikarang, Sang Anak Selamat Ibu dan Anak Tersambar Kereta Api di Cikarang, Sang Anak Selamat Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar