Breaking News

Ngobrol Bareng Warga, Babinsa Ajak Giatkan Kembali Siskamling


Komando Bhayangkara, Sragen - Peran aktif Babinsa personel Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen Serma Supriyanto dilingkungan warga desa binaannya agar tercipta suatu lingkungan tempat tinggal yang aman nyaman damai dan tenang adalah suatu keinginan setiap warga masyarakat.

Maka untuk mewujudkan keadaan tersebut,Serma Supriyanto menghimbau serta mengajak warga Desa untuk mengaktifkan kembali kegiatan Ronda ataupun Siskamling dilingkungan Desa Dawungan guna cegah dini maupun deteksi sedini mungkin kegiatan kriminalitas dan paham paham radikal serta bahaya terorisme, Jum;at ( 04/11/2022 ).


Berdasarkan dari hasil pemantauan, Babinsa beserta warga masyarakat dan juga perangkat Desa setempat mengatakan bahwa kegiatan Siskamling merupakan suatu usaha dalam menciptakan situasi yang kondusif dilingkungan masyarakat guna mempererat komunikasi sosial dengan warga.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) mengajak warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan Siskamling, Karena hal ini sebagai tindakan awal deteksi dini serta cegah dini dalam menangkal aksi kriminalitas paham paham radikal serta terorisme ataupun kegiatan yang meresahkan dilingkungan. Selain itu, juga babinsa telah bersinergi bersama perangkat desa serta Babinkamtibmas di wilayah setempat. (Den Kemplu)
Ngobrol Bareng Warga, Babinsa Ajak Giatkan Kembali Siskamling Ngobrol Bareng Warga, Babinsa Ajak Giatkan Kembali Siskamling Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar