Breaking News

Prajurit Kostrad Gelar Perjamuan Kasih, ini penjelasannya...


Komando Bhayangkara, Nduga - Kepedulian untuk berbagi kasih dalam kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasannya, personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad berbagi ratusan bungkus makanan dalam kegiatan perjamuan kasih kepada masyarakat di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (15/11/22).  

Dikatakannya, sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kasih, ratusan bungkus makanan disiapkan oleh Personel Pos Kotis Mbua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad, yang kemudian dibagikan di depan Pos Kotis Mbua.


“kegiatan perjamuan kasih ini sudah berlangsung lama dilakukan. Manfaatnya sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang untuk kami membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan ini,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, salah satu warga Distrik Mbua, Mama Ontinus (49), mengucapkan terima kasih  kepada Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad yang telah berbagi bungkusan makanan kepada warga Distrik Mbua.

”Terimakasih Bapak TNI telah berbagi bungkusan Makan kepada kami, semoga Tuhan membalas kebaikan bapak tentara,” pungkasnya. (red MKB)
Prajurit Kostrad Gelar Perjamuan Kasih, ini penjelasannya... Prajurit Kostrad Gelar Perjamuan Kasih, ini penjelasannya... Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar