Breaking News

Ini Identitas Suami Istri yang Terjebak di Mobil Daihatsu yang Jatuh di Pelabuhan Merak


Identitas suami istri yang sempat terjebak di dalam mobil Daihatsu Sigra yang jatuh di Pelabuhan Merak Cilegon Banten yaitu Yunianto Permono dan Natasya Rosa.

Kedua korban di dalam mobil Daihatsu Sigra yang jatuh ini merupakan warga Depok, Jawa Barat.

“Mobil tersebut jatuh kelaut dengan muatan penumpang sebanyak 2 orang sesuai manifes kapal,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, Sabtu (24/12).

Polisi berpangkat tiga melati ini mengatakan, beruntung kedua korban berhasil diselamatkan setelah Tim Basarnas dan Ditpolairud Polda Banten yang sedang melakukan pengamanan di Pos Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Merak.

“Langkah-langkah yang diambil, pada saat menerima laporan informasi terjadi laka laut (mobil jatuh kelaut) Tim Basarnas dan Ditpolairud mendatangi TKP kemudian melakukan evakuasi terhadap korban dengan menggunakan alat-alat keselamatan ringboy, tandu dan tali,” ungkapnya.

Kemudian, kedua korban dinyatakan selamat.

“Membawa korban kerumah sakit untuk tindakan lebih lanjut dan mengamankan barang-barang milik korban, untuk kendaraan belum dapat dievakuasi,” terangnya.

Kombes Shinto memaparkan, dua korban di dalam mobil merupakan warga Depok, Jawa Barat.

“Nama korban, Yunianto Permono dan Natasya Rosa,” ungkapnya.

Kondisi kedua korban dilaporkan dalam keadaan selamat dan sedang dilakukan perawatan oleh tim medis Rumah Sakit Krakatau Medika atau RSKM Cilegon.

Sumber: pojoksatu
Foto: Mobil Daihatsu Sigra jatuh ke laut di Pelabuhan Merak Banten (ist1)\
Ini Identitas Suami Istri yang Terjebak di Mobil Daihatsu yang Jatuh di Pelabuhan Merak Ini Identitas Suami Istri yang Terjebak di Mobil Daihatsu yang Jatuh di Pelabuhan Merak Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar