Breaking News

Kronologi Mobil Pajero Brigjen TNI Eko Ditimpa Truk Muatan Pasir, Berhasil Keluar dari Pintu Kiri


Mobil Pajero yang dikendarai Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga dan istrinya ditimpa truk bermuatan pasir di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian pada Jumat (23/12) sekitar pukul 05.30 WIB itu. Dari kronologi, kecelakaan berawal saat sopir truk kaget mendengar sirene kendaraan Brigjen Eko Setyawan.

Saat itu kedua mobil mengarah dari Cibubur.

“Kendaraan truk di lajur paling kanan dan kendaraan Mitsubishi Pajero di lajur tengah,” kata Kapuspen TNI Laksma TNI Kisdiyanto kepada wartawan, Sabtu (24/12/2022).

Kecelakaan bermula saat mobil Pajero yang dikemudikan Brigjen Airlangga berpindah lajur dari tengah ke kanan.

Saat itu mobil Brigjen Airlangga bermaksud putar balik di lokasi.

Mobil Brigjen Airlangga lalu menyalakan lampu sen dan membunyikan sirene.

Namun, suara sirene itu rupanya mengagetkan sopir truk hingga mobil yang dikendarainya menabrak pembatas jalan dan jatuh terguling menimpa mobil Brigjen Airlangga yang berada di sampingnya.

“Pajero yang dikemudikan oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga belok ke kanan dengan maksud putar balik dan menyalakan lampu sein dan membunyikan sirene,” katanya.

“Sehingga pengemudi truk yang akan menuju Cileungsi terkejut dan banting setir ke kanan sehingga menabrak beton pembatas jalan dan mobil terguling sehingga menimpa mobil Mitsubishi Pajero,” terang Kisdiyanto lagi.

Kisdiyanto memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Brigjen Airlangga dan istrinya pun bisa segera dievakuasi setelah mobilnya tertimpa truk.

“Saksi yang berada di TKP melakukan pertolongan dari pintu mobil Pajero kiri depan yang kebetulan sudah terbuka dan mengeluarkan Saudari Rita, istri Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga, kemudian diikuti oleh Brigjen TNI Eko Setyawan Airlangga,” ujar Kisdiyanto.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius melalui keterangannya, Jumat (23/12) mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa itu terjadi pukul 05.30 WIB pada Jumat (23/12). Kecelakaan itu menyebabkan mobil Pajero mengalami kerusakan berat. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Brigjen Eko Setiawan Airlangga dan istri tertimpa truk pasir di Cimanggis Depok (ist)
Kronologi Mobil Pajero Brigjen TNI Eko Ditimpa Truk Muatan Pasir, Berhasil Keluar dari Pintu Kiri Kronologi Mobil Pajero Brigjen TNI Eko Ditimpa Truk Muatan Pasir, Berhasil Keluar dari Pintu Kiri Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar