Breaking News

Tanamkan Kecintaan Terhadap Tanah Air, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Membagikan Baju Merah Putih


Komando Bhayangkara, Kab. Keerom - Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi Menanamkan kecintaan terhadap tanah air kepada masyarakat Kp.Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom, Prov.Papua. pada hari Sabtu (10/12).
 
Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial kepada masyarakat yang bertujuan agar masyarakat lebih mencintai tanah airnya dan bangga menjadi bagian dari bangsa indonesia.


Dankipur D Kapten Inf Sutan Syahril mengatakan, "Melalui kegiatan ini kami dapat meningkatkan kembali kecintaan masyarakat kepada tanah air, kegiatan ini kami bungkus dengan melakukan anjangsana sehingga masyarakat lebih mudah menerima apa yang kami sampaikan dibandingkan dengan acara yang formal,"

Di akhir kegiatan, anggota pos memberikan pakaian merah putih yang berasal dari bantuan Mabes TNI yang sengaja dibawa dari pos untuk di bagikan kepada warga. 


Autentikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS. (red MKB)

Tanamkan Kecintaan Terhadap Tanah Air, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Membagikan Baju Merah Putih Tanamkan Kecintaan Terhadap Tanah Air, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Membagikan Baju Merah Putih Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar