Breaking News

4 Fakta Oknum Jaksa Cantik Digerebek Suami saat Check In, Terjadi di Malam Tahun Baru


Pasangan selingkuh digerebek di kamar Hotel yang berada di Jalan Kartini Kota Bandar Lampung, Minggu, 1 Desember 2023. Mereka adalah seorang jaksa dan oknum pengacara.

Berikut sejumlah fakta kasus perselingkuhan tersebut:

1. Jaksa dan Pengacara

Pasangan tersebut yakni seorang perempuan berinisial MN (38) seorang jaksa yang dipergoki sedang berduaan di kamar hotel, dengan pria berinisial RM (30). Belakangan diketahui RM merupakan seorang oknum pengacara.

2. Dilaporkan Suami

Pelapor dalam hal ini Sang suami VB yang menggerebek istri sahnya, dengan didampingi pihak kepolisian dari Polresta Bandar Lampung, dan disaksian oleh karyawan hotel, usai perayaan malam pergantian tahun.

Baca juga: Netizen +62 Geruduk Instagram Indomaret Gegara Skandal Perselingkuhan Menantu dan Ibu Mertua

3. Kondisi saat Digerebek

Saat pintu kamar nomor 216 dibuka, oknum Jaksa cantik itu didapati sedang mengenakan baju daster berwarna putih bermotif garis garis.

Sementara teman prianya sedang berada di atas kasur dengan memakai baju berwarna abu-abu dan tidak mengenakan celana.

“Suami sahnya melaporkan sang istri dengan dugaan tindak pidana perzinahan, sesuai dengan Pasal 284 KUHP,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra, Senin (2/1/2022).

4. Digelandang ke Kantor Polisi

Guna mencegah hal yang tidak diinginkan, pasangan tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
“Keduanya masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita masih mendalami kasus ini,” tutup Denis.

Sumber: okezone
Foto: Ilustrasi penggerebekan yang dilakukan suami sah oknum jaksa wanita di Lampung/Tribun Lampung
4 Fakta Oknum Jaksa Cantik Digerebek Suami saat Check In, Terjadi di Malam Tahun Baru 4 Fakta Oknum Jaksa Cantik Digerebek Suami saat Check In, Terjadi di Malam Tahun Baru Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar