Breaking News

Babinsa Jayengan & Linmas Patroli & Cek Tempat Kost


Komando Bhayangkara | Surakarta - Guna menciptakan suasana kondusif serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka Priyanto bersama Linmas melaksanakan Patroli dan Cek serta mendata tempat kost yang ada di wilayah jayengan Serengan Kota Surakarta, Minggu pukul 13.00 Wib (08/01/2023).

Kegiatan patroli, Cek dan pendataan tempat tempat kost yang ada di wilayah sebagai upaya untuk penertiban tempat kost jangan sampai disalah gunakan seperti menjadi peredaran narkoba, miras maupun asusila bagi yang belum resmi nikah mengingat kehidupan perkotaan yang satu sama lainya sudah kehidupan sendiri sendiri tidak peduli satu sama lainya serta kegiatan tersebut demi  keamanan dan ketertiban wilayah.


Serka Priyanto menekankan kepada setiap pemilik kost bahwasanya selalu jaga keamanan kost, hindari kegiatan kegiatan yang tidak diinginkan selalu dikontrol bagi penghuni kost baik yang lama maupun yang baru Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sehingga menimbulkan gangguan keamanan, ketertiban yang dapat menyebabkan keresahan warga karena adanya tindakan maupun perbuatan dari penghuni kost tersebut.

Sebagai Babinsa yang ada diwilayah perkotaan harus selalu mengetahui setiap perkembangan dan situasi diwilayahnya terutama Kamtibmas maupun kegiatan lainya,dengan demikian dengan adanya pendataan tersebut babinsa dan pemilik kost bisa terjalin komunikasi dan apabila ada sesuatu yang tidak dinginkan bisa berkoordinasi dengan Babinsa dan pihak terkait  supaya permasalahan yang ada cepat ditangani dan diselesaikan dengan cepat demi terciptanya suasana yang kondusif, pungkasnya. (Agus Kemplu)
Babinsa Jayengan & Linmas Patroli & Cek Tempat Kost  Babinsa Jayengan & Linmas Patroli & Cek Tempat Kost Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar