Breaking News

Belum Genap Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Kasus KDRT


Ferry Irawan dikabarkan baru saja dilaporkan oleh istrinya,Venna Melinda atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Direktur Ditreskrimum Polda Jatim, Kombespol Totok Suharyanto, pada awak media, Senin (9/1/2023) siang.

"Saudara V telah melaporkan di Polres Kediri Kota, kemudian oleh Polres dilimpahkan ke Polda Jatim Ditreskrimum, dan saat ini sedang pemeriksaan awal untuk kasus KDRT," ujar Totok, dikutip dari Matamata.com.

"Kejadian hari Minggu pagi kemarin (8/1/2023). Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan," terang Totok kembali.

Ferry Irawan dikabarkan telah menjalani pemeriksaan dan keluar meninggalkan gedung Ditreskrimum Polda Jatim, namun tak menjawab pertanyaan awak media.

Sementara itu pihak berwajib masih mengumpulkan beberapa barang bukti, seperti handuk, pakaian yang dipakai oleh korban pada saat kejadian, dan rekaman CCTV di hotel Venna Melinda menginap.

Kabar ini tentunya cukup membuat warganet kaget. Pasalnya, keduanya kerap terlihat kompak dan mesra hingga disebut sebagai pasangan bucin.

Venna Melinda dan Ferry Irawan pun belum genap satu tahun menjalani rumah tangga. Keduanya menikah pada Maret 2022 lalu.

Sumber: suara
Foto: Ferry Irawan di Mapolda Jatim didampingi polwan (Foto: Deny Prastyo Utomo/detikcom)
Belum Genap Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Kasus KDRT Belum Genap Setahun Menikah, Venna Melinda Laporkan Ferry Irawan atas Kasus KDRT Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar