Breaking News

Mahasiswa FH Unsur Meninggal Kecelakaan, Diduga Ditabrak Rombongan Pejabat Teras Kepolisian


Seorang mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Suryakancana (FH Unsur) dilaporkan meninggal dunia karena kecelakaan.

Mahasiswa bernama Selvi Amalia Nuraeni itu diduga menjadi korban tabrak lari rombongan Pejabat Teras Kepolisian, Jumat (20/1/2023).

Insiden ini dilaporkan oleh akun Instagram @yudi_junaidi, yang menjelaskan kronologi meninggalnya mahasiswa FH Unsur Selvi Amalia akibat kecelakaan.

"Terkait meninggalnya Selvi Amalia Nuraeni , mahasiswa kami di FH Unsur , pada jumat (01/2023) pukul 14.45 atau 15.45 di Jalan Raya Bandung dekat grosir Kawan Baru, yang diduga tertabrak salah satu mobil rombongan yang sedang mengawal pejabat teras kepolisian dari Jakarta, hingga kini pelakunya belum terungkap," tulis akun Instagram @yudi_junadi, Selasa (24/1/2023).

Pelapor ini pun turut mencurigai sikap aparat yang terkesan menutup-nutupi kasus tersebut dan tak serius mencari pelaku.

"Malah terkesan aparat hukum lokal menutup-nutupinya. Ini tidak sesuai dengan program dan slogan PRESISI yang digariskan oleh bapak Kapolri @listyosigitprabowo," ujarnya.

Ia juga menyinggung peran keberadaan Kapolres Doni Hermawan yang dianggap tak sanggup menangani kasus itu.

Yudi menyarankan, agar Kapolres atas nama Doni Hermawan menyerahkan perkara itu ke Mabes Polri.

"Dan, tidak perlu bikin pernyataan yang yang ganjil dan tidak masuk akal .Hasil investigasi kita sudah ditemukan bukti permulaan yang cukup. Jangan karena salah penanganannya karena faktor 'atasan bawahan', kasus Musibah malah jadi heboh," tutupnya.

Dalam unggahan yang dibagikan, terlihat potret seorang perempuan muda yang diduga merupakan korbana tas nama Selvi Amalia Nuraeni yang menjadi korban kecelakaan.

Pada slide postingan, terlihat juga dugaan kondisi korban tergeletak di aspal setelah mengalami kecelakaan.

Sampai berita ini ditulis, Tim Tribun belum menerima keterangan resmi dari otoritas setempat atas insiden kecelakaan yang diduga melibatkan pejabat teras kepolisian ini.

Informasi tambahan, Universitas Suryakancana atau disingkat UNSUR adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia.

Universitas Suryakancana berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Suryakancana Cianjur.


Sumber: tribunnews
Foto: Mahasiswa FH Unsur Meninggal Kecelakaan, Diduga Ditabrak Rombongan Pejabat Teras Kepolisian - mahasiswa fh unsur diduga jadi korban kecelakaan tabra lari (kiri) dan lokasi tempat ia mengalami kecelakaan (kanan)/DOK ISTIMEWA/INSTAGRAM/@yudi_junadi
Mahasiswa FH Unsur Meninggal Kecelakaan, Diduga Ditabrak Rombongan Pejabat Teras Kepolisian Mahasiswa FH Unsur Meninggal Kecelakaan, Diduga Ditabrak Rombongan Pejabat Teras Kepolisian Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar