Breaking News

Saksi Mata Ungkap Kronologi Venna Melinda Ditemukan Petugas Hotel dalam Kondisi Berdarah dan Merintih Kesakitan


VENNA MELINDA diduga alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan di satu hotel di Kediri. Saksi mata mengungkapkan Venna ditemukan dalam kondisi berdarah di kamar hotel.

Saksi mata tersebut adalah Wheni Suryo, yang sempat berkomentar di kolom komentar Venna Melinda sebelum laporan KDRT terhadap Ferry Irawan mencuat.

Wheni menjelaskan dirinya tak melihat langsung kronologi bagaimana Venna Melinda diduga alami KDRT. Namun, usai kejadian, petugas hotel berada di kamar Venna yang sudah ada darahnya, sementara Venna merintih kesakitan diduga usai alami kekerasan Ferry Irawan.

Wheni yang posisi kamarnya di sebelah kamar Venna dan Ferry. Saat itu Minggu (8/1/2023), sesuai saran pagi, dia hendak kembali ke kamar. Namun, dia melihat petugas atau karyawan hotel ramai di kamar sebelahnya.

“Kronologis kejadiannya saya enggak tahu. Karena posisinya itu saya sudah tahu setelah kejadian. Setelah kejadian itu kan ramai di kamar Mbak Vena karena karyawan berdatangan,” ujarnya seperti dikutip Pojoksatu.id dari YouTube Investigasi, Selasa (10/1/2023).

Saat itu, dia mendengar suara rintihan perempuan tua. Dia menyangka ada orang yang sakit. “Jadi mau ke kamar saya melewati kamar Mbak Venna dulu, jadi pas mau ngelewati maaf kayak ada suara nenek, saya pikir ada nenek sakit karena bau minyak angin,” jelasnya.

Di situ juga dia mendengar suara teriakan, namun lagi-lagi tak menyangka ada kejadian KDRT melainkan hanya orang sakit yang butuh pertolongan.

“Pas teriak teriak pertama saya kurang paham karena saya waktu itu mikirnya cuma sakit,” sambungnya.

Langkahnya menuju kamarnya terhenti, saat mendengar ada karyawan hotel menyebut soal darah, diapun bertanya.

“Pas mau masuk kamar saya, ada salah satu pertugas hotel ngomong sama petugas lainnya, ‘darahnya dibersihin aja’. Nah saya syok, posisi (kamar) saya bersebelahan dan bawa anak kecil,” ungkapnya.

“Jadi habis itu saya tanya memang ada apa sama petugasnya. Petugas bilang ‘biasa rumah tangga keluarga artis Venna Melinda sama Pak Ferry, dipukul’,” sebutnya.

Saat itulah, Wheni mendekat dan mendengar Venna Melinda teriak kencang tanda kesakitan.

“Mbak Venna (bilang) ‘saya ini korban, tolong panggilkan polisi’. Posisi mukanya Mbak Venna enggak lihat, saya dengar suaranya, teriakannya, merintihnya (sambil bilang) ‘badan saya sakit semua’,” kenangnya.

Wheni pun tak bertahan lama di lokasi karena sudah ada petugas hotel. Dia memilih masuk kamar karena anak-anaknya mulai ketakutan mendengar teriakan Venna Melinda. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Saksi mata, Wheni Suryo muncul mengungkapkan kejadian Venna Melinda alami KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan yang berada di lokasi saat kejadian/Youtube/Intens Investigasi
Saksi Mata Ungkap Kronologi Venna Melinda Ditemukan Petugas Hotel dalam Kondisi Berdarah dan Merintih Kesakitan Saksi Mata Ungkap Kronologi Venna Melinda Ditemukan Petugas Hotel dalam Kondisi Berdarah dan Merintih Kesakitan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar