Breaking News

Usai Berbohong Terus, Kuat Maruf Menangis Saat Dibilang Sambo Mau Dipenjara


Kuat Maruf menjalani pemeriksaan sebagai terdakwa di PN Jaksel pada persidangan Senin (9/1). Kuat mengaku sempat menangis saat dibilang Sambo mau dipenjara.

Sidang lanjutan kasus tewasnya Brigadir Joshua dengan agenda pemeriksaan terdakwa Kuat Maruf digelar di PN Jaksel.

Sidang ini sempat riuh dengan tawa pengunjung ketika Kuat mengeluarkan unek-unek saat dimarahi Ferdy Sambo.

Kuat Maruf mulanya bercerita Ferdy Sambo pernah meneleponnya saat proses pemeriksaan oleh penyidik di Mabes Polri.

Kuat mengaku menangis saat ditanya Sambo terkait kesiapannya jika dipenjara.

“Saya datang terus diperiksa, saya masih berbohong terus. Pak Ferdy Sambo nelepon ke penyidik saya, kata dia, ‘Wat, ini Bapak mau ngomong’,” kata Kuat Maruf.

“Baru saya angkat. Terus Bapak ngomong ke saya. ‘Sudah Wat, ceritain saja semuanya. Bohong-bohong itu capek Wat, sudah ceritain semuanya,” katanya.

“Kamu siap ya, Wat. Ya saya bilang siap apa, Pak? (Dijawab) ‘Siap dipenjara’, kata Bapak gitu. Saya nangis pada saat itu,” kata Kuat menirukan percakapan dengan Sambo melalui sambungan telepon.

Saat menangis itu, menurut Kuat, Sambo memarahinya karena tidak bercerita terkait peristiwa yang terjadi di rumah Magelang.

“Sudah lagian kamu juga apa-apa tidak mau cerita sama saya, kamu di Magelang juga tidak cerita sama saya’,” kata Kuat menirukan ucapan Sambo.

“Saya tidak jawab, nangis aja pada waktu itu. ‘Bapak tidak nanya, gimana saya mau cerita’ dalam hati kan saya begitu,” kata Kuat.

Pernyataan Kuat itu pun disambut gelak tawa pengunjung sidang.

“Orang nggak ditanya ya kan?” tanya hakim.

“Iya,” jawab Kuat.

Kuat mengeluarkan unek-uneknya di persidangan pada persidangan Senin (9/1/2023) dengan agenda pemeriksaan terdakwa Kuat Maruf ini.

Sumber: pojoksatu
Foto: Kuat Maruf di sidang pembunuhan Brigadir Joshua (ist)
Usai Berbohong Terus, Kuat Maruf Menangis Saat Dibilang Sambo Mau Dipenjara Usai Berbohong Terus, Kuat Maruf Menangis Saat Dibilang Sambo Mau Dipenjara Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar