Breaking News

Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Ungkap Hasil Autopsi


Kabar sopir Kapolres Kuansing tewas tergantung menggegerkan kompleks asrama polisi yang berada di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah.

Anggota polisi yang berinisial Briptu RY itu ditemukan tewas gantung diri dalam rumahnya di kompleks asrama Polres Kuansing tersebut.

Briptu RY ditemukan tergantung di rumahnya dengan seutas kain di ventilasi dalam rumah pada Jumat (17/2/2023).

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata itu ditemukan di depan kamar yang ditempatinya dengan mengenakan baju putih dan kain yang terlilit di lehernya. 

Usai ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, pihak kepolisian segera melakukan autopsi terhadap jenazah Briptu RY.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okhta Dinata menjelaskan berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan RSUD Teluk Kuantan, diketahui beberapa hasil visum yang ditemukan di jenazah korban.

"Berdasarkan hasil visum ditemukan tanda-tanda lebam di seluruh lingkaran leher akibat jeratan kain dan luka lecet di leher sebelah kiri," terang dikutip dari Antara, Minggu (19/2/2023).

Selain itu, ditemukan pula tanda-tanda lidah tergigit oleh gigi korban, juga keluarnya cairan sperma dari organ vitalnya.

"Kemudian tidak ada pula tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Untuk kepastian murni gantung diri masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan belasungkawa dan meminta doa kepada masyarakat agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Korban ini memang driver saya, kami meminta doa kepada seluruh pihak untuk almarhum agar diterima di sisi Allah SWT," ucap Rendra.

Sumber: suara
Foto: Briptu RY ditemukan tewas tergantung di asrama polisi. Foto: Istimewa
Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Ungkap Hasil Autopsi Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Tergantung, Polisi Ungkap Hasil Autopsi Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar