Breaking News

Babinsa Bantu Pengecekan Kesehatan Bagi Warga


Komando Bhayangkara - Boyolali - Babinsa Babadan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Koptu M Faturohman melaksanakan pendampingan petugas kesehatan Puskesmas Sambi dalam rangka pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang bertempat di Balai Desa Babadan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 18/02/23)


Adapun pemeriksaan dan pengecekan kesehatan yang dilakukan diantaranya pengecekan kolesterol, tekanan darah, gula darah dan konsultasi masalah penyakit yang sering dialami.

Petugas medis dalam kegiatan tersebut menyampaikan manfaat dari pemeriksaan tersebut pada umumnya lebih kepada meningkatkan kesejahteraan hidup bagi mereka yang sudah berumur termasuk juga lansia. Biasanya dengan adanya kegiatan pemeriksaan, masyarakat bisa mengetahui penyakit masing – masing. Sehingga warga bisa berobat atau mengontrol penyakit yang dideritanya.


Babinsa Koptu M Faturohman mengatakan, Kami sebagai Babinsa selalu memberikan perhatian kepada masyarakat terutama Lansia. Begitu pentingnya masalah kesehatan dalam kehidupan sehari-hari" Pungkas Babinsa. (Agus Kemplu)
Babinsa Bantu Pengecekan Kesehatan Bagi Warga Babinsa Bantu Pengecekan Kesehatan Bagi Warga Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar