Breaking News

Dingatkan Warganet untuk Bertaubat Karena Solo Banjir Lagi, Gibran: Saya Minta Maaf


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka diingatkan warganet untuk bertaubat. Hal itu pun menjadi perhatian putra sulung Presiden Joko Widodo. 

Awalnya akun media sosial Twitter bernama @MangDjanaBdg menyebut banjir di Kota Solo adalah bentuk dari teguran dari Tuhan. Ia pun mengingatkan Gibran untuk segera bertaubat. 

"Banjir Solo adalah bentuk teguran dari Alloh kepada @gibran_tweet  untuk segera taubat nasuha," tulis akun tersebut dikutip pada Minggu (19/2/2023). 

Wali kota Solo itu pun langsung bereaksi melihat komentar akun tersebut. 

Ia momohon maaf atas kesalahannya memimpin Kota Solo. 

"Ya pak. Matur nuwun untuk masukannya. Mohon maaf jika saya salah dan diharuskan taubat. Sekali lg saya minta maaf atas kesalahan2 saya," tulis Gibran. 

Melihat unggahan itu, publik pun turut memberikan kementar beragam. 

"Apik mas pak e mengingatkan taubat nasuha Nek banjir solo dikaitkan dg teguran mas gibran tok yo ndak mungkin to, sek gae dosa sampean tok opo mas wkwk," tulis netizen. 

"Klo gempa turki teguran jg kali yak buat mang erdo," tulis netizen. 

"Banjir kok yang disalahkan selalu saja pemerintah, lantas kalau gempa bumi dan bencana lainnya mau menyalahkan siapa ,saya sebagai warga negara berkembang sangat prihatin atas kondisi pemikiran SDM yang begitu tak rasional," tulis netizen ke Gibran Rakabuming Raka. 

Sumber: suara
Foto: Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka/Net
Dingatkan Warganet untuk Bertaubat Karena Solo Banjir Lagi, Gibran: Saya Minta Maaf Dingatkan Warganet untuk Bertaubat Karena Solo Banjir Lagi, Gibran: Saya Minta Maaf Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar