Breaking News

Hilang di Oslo Norwegia, Dosen UII Sempat Kirim Pesan Terakhir untuk Sang Istri


Dosen Universitas Islam Indonesia (UII), Ahmad Munasir Rafie Pratama hilang usai mengikuti mobilitas global di University of South-Eastern Norway (USN) di Oslo, Norwegia. 

Sebelum dinyatakan hilang, ia sempat mengirimkan pesan ke istrinya pada Minggu (12/2/2023).

Pesan itu dikirimkan Ahmad saat mau kembali ke Indonesia melalui Istanbul, Turki. "Menunggu boarding," demikian pesan yang diketik Ahmad.

Setelah mengirimkan pesan itu, Ahmad tidak lagi mengabarkan sang istri mengenai keberadaannya.

Rektor UII Fathul Wahid menceritakan kalau Ahmad sempat menjalani berbagai aktivitas di USN. Dalam kegiatan tersebut, tim terdiri dari empat orang termasuk Fathul selaku rektor.

Adapun maksud kedatangan mereka ke USN ialah untuk mempererat kerja sama kedua universitas, dengan dukungan pendanaan dari Uni Eropa, melalui skema Erasmus+.

Mereka berada di USN sejak 5 Februari 2023. Tepat pada 12 Februari, tim meninggalkan Norwegia melalui bandara Oslo. Fathul mengaku dirinya sempat bertemu dengan Fathul di Oslo pada Sabtu (11/2/2023) malam. 

Sumber: suara
Foto: Dosen Universitas Islam Indonesia (UII), Ahmad Munasir Rafie Pratama/Net
Hilang di Oslo Norwegia, Dosen UII Sempat Kirim Pesan Terakhir untuk Sang Istri Hilang di Oslo Norwegia, Dosen UII Sempat Kirim Pesan Terakhir untuk Sang Istri Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar