Breaking News

Peran Aktif Babinsa Koramil 09/Bantarbolang Cegah Stunting


Komando Bhayangkara | Pemalang – Sertu Herwanto Babinsa Koramil 09/Bantarbolang Desa Pedagung Kec. Bantarbolang Kodim 0711/Pemalang bersama Bidan Desa Ibu Tri Khasanah A.Md.Keb. dan Kader Posyandu melaksanakan kegiatan pendampingan monitoring balita Cegah Stunting bertempat di Posyandu Tulip 1 Dsn Karangtuang Desa Pedagung Kec. Bantarbolang. Rabu (15/02/2023)
 
Dikatakan Tri Khasanah, dalam kegiatan Posyandu ini dilakukan pemeriksaan terhadap bayi dan balita dengan layanan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan lingkar kepala, evaluasi tumbuh kembang serta penyuluhan dan konseling serta pemeriksaan secara rutin dan berkala bagi ibu hamil, dan dicatat dalam buku kesehatan Ibu dan Anak (KIA) atau Kartu Menuju Sehat (KMS) katanya. 


Sertu Herwanto Babinsa Desa Pedagung Kec. Bantarbolang menambahkan ” Dalam rangka untuk membantu mengatasi stunting di wilayah binaanya kami akan berperan aktif turun langsung di lapangan  untuk mendampingi Bidan desa dan para kader dalam kegiatan Posyandu setiap saat ” pungkasnya. (red MKB)
Peran Aktif Babinsa Koramil 09/Bantarbolang Cegah Stunting Peran Aktif Babinsa Koramil 09/Bantarbolang Cegah Stunting Reviewed by Admin Pemalang on Rating: 5

Tidak ada komentar