Breaking News

Ressa Herlambang Diam-Diam Dilaporkan Kasus Dugaan Penipuan, Polisi Siap Jemput Paksa


Ressa Herlambang diam-diam tengah menghadapi kasus hukum. Pelantun Menyesal itu ternyata sudah dilaporkan perempuan bernama Cleopatra.

Cleopatra melaporkan Ressa Herlambang ke Polres Jakarta Utara pada Juni 2022. Kasusnya terkait dugaan penipuan puluhan juta rupiah.

"Di kantor polisi, (total kerugian) Rp 69 juta," kata Cleopatra di kanal YouTube Seleb Cam, Kamis (16/2/2023).

Cleopatra menerangkan, kerugian tersebut adalah pembayaran lagu senilai Rp 50 juta dan sisanya dipinjam Ressa Herlambang untuk membeli iPhone.

"Rp 50 juta untuk satu lagu. Tapi setelah saya transfer, ada aja alasannya, sakit, karena waktu itu lagi zaman Covid-19, saya mengerti," ujar Cleopatra.

"Diundur, diundur, sampai sekarang kontraknya nggak ada," imbuhnya.

Karena inilah Cleopatra membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Toh kata perempuan berhijab ini, Ressa Herlambang sendiri yang meminta masalah itu diperkarakan.

"Dia sendiri yang minta untuk dilaporkan ke polisi," ujar Cleopatra.

Selama kasus ini berjalan tujuh bulan, Ressa Herlambang telah tiga kali dipanggil polisi. Dua diantaranya, mantan pacar Nia Ramadhani ini mangkir.

"Panggilan ketiga dia datang sebagai saksi, menandatangani surat kemampuan bayar, akhirnya setelah tandatangan surat itu, dia mangkir lagi," ucap Cleopatra.

Terakhir, Cleopatra mendengar kabar Ressa Herlambang akan dijemput paksa oleh polisi.

"Saya dengar dari polisi katanya sudah ada surat jemput paksa," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Ressa Herlambang (Instagram/@ressaherlambang)
Ressa Herlambang Diam-Diam Dilaporkan Kasus Dugaan Penipuan, Polisi Siap Jemput Paksa Ressa Herlambang Diam-Diam Dilaporkan Kasus Dugaan Penipuan, Polisi Siap Jemput Paksa Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar